Masih Jadi Misteri, Hyundai Siapkan Sport Coupe

Kamis, 07 Juli 2022 - 05:02 WIB
loading...
Masih Jadi Misteri, Hyundai Siapkan Sport Coupe
Hyundai Siapkan Sport Coupe yang masih menjadi misteri. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Pada 15 Juli mendatang, Hyundai akan memperkenalkan merek N dengan berperforma tinggi bertenaga listrik. Selain itu, Hyundai juga menyiapkan mobil Sport Coupe listrik yang masih menjadi misteri.

Secara bersamaan, pabrikan asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan dua gambar yang menunjukkan kehadiran dua model berperforma tinggi dalam waktu dekat, dengan pesan "Anda ingin kenikmatan berkendara di dunia kendaraan listrik?".

BACA JUGA - Hyundai Ioniq 6 Mendarat Mulus di Indonesia, Nih Tampangnya!

Seperti dilansir dari Carscoops, Rabu (6/7/20220), artinya salah satu dari dua model yang ditampilkan adalah kendaraan listrik yang telah disetel untuk bersaing dengan model EV dari Mercedes-AMG dan juga BMW M, kemungkinan besar Ioniq 5 N.

Yang menarik adalah model lain yang dilapisi kain (gambar utama) memiliki garis bodi mobil sport dua pintu klasik, dilengkapi dengan pemasangan sayap yang tingginya sama dengan atap di bagian belakang.

Untuk kendaraan listrik berperforma tinggi, sebuah EV tidak memerlukan ruang 'mesin' yang besar karena power train listriknya sendiri sudah ringkas.

Namun dengan memperkenalkan sport coupe bertenaga listrik, Hyundai terlihat mencoba mengisi ruang ceruk yang masih belum memiliki persaingan dari pabrikan lain.

Rincian lebih lanjut akan diketahui menjelang acara resmi Hyundai N Day pada 15 Juli 2022 mendatang.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2185 seconds (11.97#12.26)