Mesin Kendaraan Terus Berkembang, Formula Pelumas Semakin Optimal

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:52 WIB
loading...
Mesin Kendaraan  Terus Berkembang, Formula Pelumas Semakin Optimal
Mesin Kendaraan Terus Berkembang. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - Teknologi mesin kendaraan terus berkembang pesat, baik dari segi performa, efisiensi, maupun fitur-fiturnya. Hal ini mendorong inovasi oli untuk dapat memenuhi kebutuhan pelumasan yang optimal bagi mesin-mesin modern tersebut.



Hal ini mendorong para produsen oli untuk berinovasi agar produk mereka dapat memenuhi kebutuhan mesin modern yang semakin canggih.

Persaingan tersebut membuat Motul terus berinovasi dalam menghadirkan pelumas berkualitas, hal ini terbukti dengan
penghargaan Brand Choice Award 2024 yang diraih Motul. Motul menyabet penghargaan Brand Choice Award 2024 untuk kategori oli mobil setelah mendapatkan total skor 22,31 persen.

Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengaku bangga sekaligus mengapresiasi kepercayaan konsumen terhadap pelumas Motul sehingga Motul meraih penghargaan prestisius tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang selalu mementingkan kualitas sehingga mempercayakan Motul sebagai pilihan pelumas kendaraan mereka, baik untuk roda dua maupun kendaraan roda empat. Tentunya Motul akan terus mempertahankan standarisasi kualitas premium yang sudah melekat pada brand ini," kata Lutfi Ilhamy.

Penting untuk memilih oli yang tepat sesuai dengan jenis kendaraan dan kebutuhan pengguna. Pengguna dapat berkonsultasi dengan bengkel terpercaya untuk mendapatkan rekomendasi oli yang tepat.

Dengan menggunakan oli yang tepat, pengguna kendaraan dapat merasakan berbagai manfaat seperti performa mesin yang lebih optimal, hemat bahan bakar, dan usia mesin yang lebih panjang.

.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9388 seconds (0.1#10.140)
pixels