Diklaim Anti Maling, Ini Spesifikasi Lengkap All New Honda Beat

Senin, 03 Juni 2024 - 15:33 WIB
loading...
Diklaim Anti Maling, Ini Spesifikasi Lengkap All New Honda Beat
All New Honda series dilengkapi dengan Smart Key alias keyless. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda series yang sudah dilengkapi dengan Smart Key alias keyless. Fitur keamanan baru ini diklaim anti maling.

All New Honda BeAT series juga tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang.

AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan. Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya.

Model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.



AHM juga melakukan perubahan pada lampu depan All New Honda BeAT yang menambah kesan advance dengan pencahayaan LED demi penerangan optimal berguna. Perubahan juga terdapat pada lampu belakang yang tampil lebih tajam dan sporty.

Diklaim Anti Maling, Ini Spesifikasi Lengkap All New Honda Beat


Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru. Ini menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien.

Untuk varian Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti, dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan.

All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)
pixels