Dilengkapi G-sensor yang Sensitif, Dash Cam A510 Hadirkan Kondisi Real-Time

Kamis, 06 Juni 2024 - 05:04 WIB
loading...
Dilengkapi G-sensor yang Sensitif, Dash Cam A510 Hadirkan Kondisi Real-Time
Dash Cam A510 Hadirkan Kondisi Real-Time. FOTO/ IST
A A A
SALT LAKE CITY - Teknologi kamera keamanan mobil terus berkembang dengan pesat, menghadirkan fitur-fitur baru dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.



70mai, produsen dash cam global, meluncurkan Dash Cam A510, sebuah terobosan dalam pengawasan kendaraan yang menyeluruh.

“Dengan adanya produk ini, kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara maupun saat meninggalkan kendaraan mereka, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas. Kami juga berharap bahwa dashcam ini dapat menjadi alat bantu yang efektif dalam meningkatkan keamanan di jalan raya.” Jawab Deodato, Manager Marketing 70mai Indonesia.

Dash Cam 70mai A510 menjanjikan solusi pengawasan 24 jam yang tak pernah berhenti, dengan fitur-fitur canggih yang didesain untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan dan pengemudi.

Salah satu fitur utama dari Dash Cam70mai A510 adalah kemampuan 24 Hours Parking Surveillance, yang memungkinkan kamera untuk merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama dalam mode parkir. Dilengkapi dengan G-sensor yang sensitif, kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan atau goncangan yang tidak biasa

Selain itu, Dash Cam 70mai A510 juga dilengkapi dengan teknologi 4G Live Monitoring yang inovatif. Dengan dukungan konektivitas 4G LTE, pengguna dapat terhubung dengan kendaraan mereka secara real-time dari mana pun, memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi penting seketika.

Kerjasama dengan 40 bengkel rekanan di seluruh Indonesia memastikan pemasangan Dash Cam 70mai A510 menjadi lebih mudah dan nyaman bagi para pengguna.

Dengan kualitas visual yang luar biasa, resolusi QHD HDR, dengan bantuan teknologi Sensor Sony Starvis 2 imx 675, sehingga setiap detail di sekitar kendaraan terekam dengan jelas, memberikan kepercayaan tambahan di jalan raya.

"Kami percaya bahwa dashcam 70mai A510 bukan hanya sekedar alat tambahan, tetapi juga investasi penting untuk keselamatan, keamanan dan kewaspadaan setiap pengendara di jalan.” tambahnya.

i.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8966 seconds (0.1#10.140)
pixels