Bisa Pantau Keadaan Sekitar, GPS Tracker Live Camera Resmi Dikenalkan

Senin, 08 Mei 2023 - 09:38 WIB
loading...
Bisa Pantau Keadaan Sekitar, GPS Tracker Live Camera Resmi Dikenalkan
GPS Tracker dengan teknologi Live Camera resmi diperkenalkan. FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - PT Super Spring Indonesia merilis dua GPS Tracker yakni masing Superspring Guarda S250 dan Superspring Cammy X40 yang dilengkapi dengan fitur live camera.



Ini merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan dashcam yang dapat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website untuk mengetahui kondisi kendaraannya.

"GPS Tracker with Live Camera yaitu Superspring Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," kata CEO & Co-Founder PT SUPER SPRING, Arianto Furiady, di Jakarta.

Selain bisa memantau video aktivitas di sekitar kendaraan secara real time, Superspring Cammy X40 juga tersedia juga fitur yang memungkinkan untuk mematikan mesin dari jarak jauh, sehingga bisa mengamankan kendaraan anda dari pelaku curanmor.
Bisa Pantau Keadaan Sekitar, GPS Tracker Live Camera Resmi Dikenalkan


Superspring Cammy X40 juga memungkinkan untuk memutar ulang riwayat rekaman video. Didukung dengan kualitas video HD dan jaringan 4G sehingga kita bisa melihat laporan perjalanan kendaraan secara lengkap.

Bisa juga untuk mendengar percakapan dalam kabin dan komunikasi 2 arah sekaligus memantau aktivitas pengemudi. Selain itu, Superspring Cammy X40 juga bisa diintegrasikan dengan server internal perusahaan

Soal harga, untuk Cammy X40 dibandrol Rp3,9 juta, sedangkan untuk Guard S40 ada di angka Rp2,1 juta.

Peluncuran ini juga menjadikan komitmen perusahaan yang telah hadir sejak 15 tahun lalu, dengan terus berinovasi produk baru sesuai kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)