Usung Konsep 3S, Andalan Motors Buka Dealer MG Keempat

Kamis, 04 Juli 2024 - 00:17 WIB
loading...
Usung Konsep 3S, Andalan Motors Buka Dealer MG Keempat
Andalan Motors resmi membuka Dealer MG keempat di Jakarta Barat. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BEIJING - Andalan Motors baru saja menambah dealer Morris Garage keempat di pertengahan tahun 2024 yakni MG Motor Puri. Kehadiran dealer baru ini menunjukkan optimisme Andalan Motors, terhadap prospek merk ber-DNA asal inggris yakni Morris Garage di pasar Indonesia.



Sebelumnya, Andalan Motors telah membuka dealer MG Motor Samanhudi (Jakarta Pusat), MG Motor Pondok Indah (Jakarta Selatan), MG Motor Buah Batu (Kota Bandung) hingga kini cabang terbaru MG Motor Puri yang berada di Jakarta Barat.

Luas lahan dealer ini mencapai 3.700 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi terdiri dari dua lantai dengan area showroom, taman dan parkir yang sangat luas.

MG Motor Puri mengusung konsep 3S atau sales, service, and spare parts. Area showroom yang luas mampu menampung hingga 12 unit mobil display dan memiliki 6 service bay. MG Motor Puri adalah flagship showroom MG Andalan yang merupakan outlet terbesar yang sudah melebihi standar lengkap MG Motor Indonesia.

Fasilitas lain yang disediakan meliputi dua tempat pengecasan daya (charging station) mobil listrik (electric vehicle), coffee shop lounge dengan videotron dibagian atas, sparepart hub MG, area asesoris original dari MG Shanghai dan ruang tunggu bertema London vintage.

Chief Executive Officer Andalan Motors, Raynaldi Setiawan mengatakan, dipilihnya daerah Puri Indah sebagai lokasi dealer MG lantaran kawasan ini termasuk area Jakarta yang elit. Selain itu, lewat diler ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran dan pemerintahan.

Pembukaan diler ini juga bertujuan merespons kehadiran sejumlah produk baru MG, antara lain mobil listrik berperforma tinggi MG 4 EV XPower, MPV Listrik pertama di Indonesia MG Maxus 9 dan tentunya MG Cyberster sebagai roadster elektrik pertama di dunia yang akan menjadi bintang utama MG Motor Indonesia di ajang GIIAS 2024 pada pertengahan bulan Juli mendatang.

“Sejauh ini, torehan penjualan jaringan diler MG milik Andalan cukup baik, terutama pada jajaran mobil listrik MG yang sedang naik daun di pasar Indonesia. Kita juga sangat gencar menjalankan promosi digital baik dari strategi marketing diler hingga membantu menggaungkan identitas dan brand value MG sebagai brand berDNA Inggris melalui serangkaian kampanye digital” kata Raynaldi di sela pembukaan MG Motor Puri, Rabu (3/7/2024).

Selanjutnya, Andalan akan terus menambah dealer MG, mengikuti perkembangan produk dari MG Motor Indonesia. Rencananya, Andalan Motors akan kembali membuka diler terbaru MG di area elit SCBD, Sudirman Jakarta pada pertengah bulan Agustus 2024.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)
pixels