GIIAS 2024 Tinggal Menghitung Hari, Ini Daftar Mobil yang Akan Meluncur!

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:34 WIB
loading...
GIIAS 2024 Tinggal Menghitung...
Bukan tidak mungkin Honda akan membawa HR-V listrik atau EN1 ke pasar Indonesia, setelah sebelumnya dirilis di pasar Thailand. Foto: ist
A A A
ICE BSD - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bakal berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli. Setidaknya ada 40 jadwal peluncuran kendaraan bermotor di ajang otomotif berskala internasional itu.

Sebagai informasi, GIIAS 2024 diikui 55 merek kendaraan bermotor dengan menggunakan area seluas 120.000 meter persegi. Ini merupakan pameran terbesar dalam sembilan tahun terakhir GIIAS berlangsung.

Adapun merek-merek mobil yang ikut pameran ini meliputi Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling. Merek-merek kendaraan komersial yang juga turut hadir yakni meliputi DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsyah mengatakan pameran GIIAS 2024 akan menjadi ajang peluncuran setidaknya 40 kendaraan baru. Peluncuran itu berstatus world premier dan asian premier.

"Akan banyak peluncuran kendaraan baru, saya dengar bisikan sudah sampai 40 kendaraan yang akan launching di pameran ini dan tiga kendaraan konsep," kata Rizwan saat konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berikut daftar mobil yang akan meluncur di GIIAS 2024:

BMW
BMW setidaknya akan menghadirkan lima kendaraan terbaru, yang termasuk sedan bisnis terlaris di dunia. ada juga varian lainnya dengan perfroma tinggi. Produsen asal Jerman ini juga akan memasukkan varian terbaru BMW M dalam bentuk hybrid.

BYD
BYD M6

Chery
Tiggo 8
Tiggo Hybrid

GWM
Haval Jolion HEV

Hyundai
All New Kona EV
Ioniq 5 N

Jaecoo
Jaecoo J7
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3397 seconds (0.1#10.140)