Berdesain Agresif, Ban untuk Off-Road Hadir di GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 23:04 WIB
loading...
Berdesain Agresif, Ban...
PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan ban off-road inovasi teknologi terbarunya, yaitu ban GT Radial SAVERO M/T Pro di GIIAS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan ban off-road inovasi teknologi terbarunya, yaitu ban GT Radial SAVERO M/T Pro di GIIAS 2024.



Dirancang untuk para penggemar 4x4 dan SUV, ban baru ini memiliki standar baru dalam kinerja, ketahanan, dan desain, yang memungkinkan para petualang akan merasa nyaman disaat menjelajahi jalur yang belum pernah terjamah.

Dengan GT Radial Savero M/T Pro, para pengendara akan mendapat pengalaman dan merasakan petualangan menarik.

Sesuai dengan tagline-nya 'Conquer Trails. Embrace Adventure', Savero M/T Pro mewujudkan semangat eksplorasi off-road dan pengalaman yang mendebarkan.

Menggabungkan fitur terbaik dari pendahulunya yang legendaris (Savero Komodo M/T Plus dan Savero M/T), Savero M/T Pro yang baru memiliki performa kinerja maksimal .

"Ban GT Radial Savero M/T Pro akan kami perkenalkan di Booth kami, di Gaikindo Indonesia International Auto Show, mulai tanggal 17 -28 Juli 2024. Meskipun pengunjung dapat melihat ban GT Radial Savero M/T Pro di acara tersebut, ban ini baru akan tersedia di outlet GT Radial dan Tirezone, pada kuartal empat tahun ini," ujar Leonard Gozali, Head of Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban ini dirancang untuk mereka yang mencari pengalaman off-road terbaik, memberikan traksi superior, daya tahan yang lebih baik, dan desain yang agresif.


Fitur GT Radial Savero M/T Pro, menawarkan traksi luar biasa dan desain yang menonjol, memastikan kendaraan Anda siap memiliki performa dan gaya modern.

Dilengkapi dengan fitur pengeluaran lumpur dan batu, ban ini mempertahankan daya cengkeraman yang kuat dan kinerja yang berkelanjutan di semua medan.

Desain Dinding Samping memiliki gaya modern: Memiliki dinding samping yang tahan lama dengan pola unik bentuk sirip hiu, menggabungkan ketangguhan dengan daya tarik estetika.

Tersedia dalam ukuran pelek mulai dari 13 inci hingga 20 inci, sesuai dengan kebutuhan berbagai kendaraan. Speed Rating Q: Menjamin kinerja yang aman dan efisien sesuai dengan kondisi yang anda inginkan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)