Pakai Cara Ini, Audio Mobil Listrik Jadi Berkelas

Senin, 22 Juli 2024 - 09:35 WIB
loading...
Pakai Cara Ini, Audio...
Venom kini mulai menghadirkan perangkat audio untuk mobil listrik. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
TANGERANG - Audio mobil listrik bisa meningkat jadi berkelas dengan sejumlah cara. Kualitas audio turut berperan penting untuk menciptakan kenyamanan berkendara bagi pengendara mobil listrik, terutama saat perjalanan jauh serta menghadapi kemacetan.

Ada solusi khusus untuk meningkatkan kualitas suara di audio mobil listrik. "Kami memahami kekhawatiran pelanggan mobil EV tentang garansi. Solusi plug and play kami dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan, memastikan tidak ada risiko pada garansi kendaraan," kata Founder dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma dalam keterangan resmi yang dilansir Senin (22/7/2024).

Venom yang berpengalaman selama 22 tahun di bidang audio, kini mulai menghadirkan perangkat untuk mobil listrik. Lantaran penanganannya butuh keahlian kelistrikan.

Supaya tidak merusak perangkat kelistrikan, maka perangkat yang tidak memerlukan pemotongan kabel kelistrikan dapat dikembalikan ke kondisi standar dengan mudah.



Perangkat ini disediakan karena kendaraan listrik semakin diterima oleh masyarakat Indonesia. Berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Mei 2024, tumbuh sebesar 8 persen.

"Tingginya minat masyarakat terhadap mobil di Indonesia, mendorong kami untuk terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas," ujar Irwan.



Terdapat juga audio untuk mobil konvensional yang ditawarkan sepanjang GIIAS 2024. Adapun Produk unggulannya seperti speaker 2-way, 3-way, coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, dan VX 8.2 DSP.

Venom Indonesia menghadirkan paket-paket upgrade audio premium dengan sistem plug & play dan sangat cocok untuk mobil-mobil populer. Ditambah berbagai produk terbaru seperti subwoofer DBX 7.1A, subwoofer OEM Zenix, serta berbagai macam cover tweeter.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4608 seconds (0.1#10.140)