Jaga Komponen Vital Kendaraan, Grease dan Cairan Pembersih Rexco Diperkenalkan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 20:39 WIB
loading...
Jaga Komponen Vital...
Grease dan Cairan Pembersih Rexco diluncurkan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Rexco pelumas serbaguna kembali meluncurkan produk terbarunya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.



Produk-produk untuk otomotif yang baru diperkenalkan ini diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen Rexco yang selama ini selalu setia menggunakan produk-produk Rexco.

“Untuk tahun ini kami meluncurkan produk Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease dimana kedua produk ini dapat digunakan untuk mobil dan sepeda motor,”, ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

Produk pertama yang diluncurkan adalah Rexco 82 Brake Cleaner. Produk ini adalah cairan pembersih yang berfungsi untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut dan spare part mesin.

Produk ini memiliki keunggulan seperti bisa membersihkan secara cepat pada spare part, membersihkan secara efektif tanpa pembakaran, meningkatkan kinerja masa pakai dan aman untuk digunakan.

Produk kedua yang diluncurkan adalah Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease, produk ini adalah grease atau gemuk yang digunakan untuk melumasi bagian-bagian kendaraan yang tidak dapat dijangkau oleh cairan biasa, seperti untuk sendi-sendi (joints), poros, dan bantalan (bearings).

Dengan sifat kental dan lengketnya produk ini mampu melekat pada permukaan logam dan bertahan dalam kondisi operasional yang berat. Pelumasan ini mengurangi gesekan antar permukaan logam yang dapat mengurangi keausan dan panas yang dihasilkan selama operasi kendaraan.

Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease juga memberikan perlindungan terhadap korosi dan kontaminasi. Dengan melumasi bagian-bagian yang terpapar air atau kotoran, produk ini membantu mencegah terjadinya korosi pada logam dan mempertahankan performa komponen dalam jangka waktu yang lebih lama.

Dengan meluncurkan produk terbarunya di GIIAS, Rexco berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam perkembangan industri otomotif nasional, tambah Tomy Tambrani.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)