Daftar Mobil Hybrid yang Dijual Murah di GIIAS 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:14 WIB
loading...
A A A
3. Suzuki Grand Vitara Hybrid

Suzuki Grand Vitara menawarkan kenyamanan berkendara di berbagai medan dengan ground clearence yang dimilikinya. Mobil ini lebih bertenaga dengan menggunakan mesin pembakaran yang dipadukan dengan teknologi hybrid.

Mobil legendaris yang sudah dibekali teknologi canggih ini dibanderol Rp362 juta berstatus OTR Jakarta. Fitur yang ada di dalamnya membuat mobil tersebut layak dijadikan pilihan.

4. Toyota Yaris Cross HEV

PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Yaris Cross Hybrid sebagai pilihan berkendara ramah lingkungan kepada konsumen Indonesia. Mobil ini menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar.

Yaris Cross Hybrid juga berhasil menarik perhatian pengunjung GIIAS 2024 dengan modelnya yang stylish. Soal harga, mobil ini ditawarkan dengan harga mulai Rp440 juta berstatus OTR Jakarta.

5. Wuling Almaz Hybrid

Produsen asal China, Wuling Motors juga tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan ragam pilihan kendaraan ramah lingkungan kepada konsumen Indonesia. Wuling Almaz Hybrid ditawarkan dengan teknologi canggih dan menjanjikan efisiensi bahan bakar.

Wuling Almaz Hybrid juga memiliki desain yang gagah khas SUV sehingga menjadikannya pilihan tepat bagi yang ingin tampil stylish. Mobil ini dapat ditebus dengan harga Rp442 juta berstatus OTR Jakarta.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)