Asyik, Ada Fasilitas Photobooth Gratis di GIIAS 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 07:21 WIB
loading...
Asyik, Ada Fasilitas...
Para pengunjung GIIAS 2024 di ICE BSD City akan dimanjakan dengan beragam fasilitas photobooth gratis. Foto/Fadli Ramadan
A A A
TANGERANG - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tak hanya menghadirkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dunia otomotif. Di sini, para pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas photoboot gratis. Alhasil, momen-momen terbaik dapat diabadikan dengan mudah.

GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang yang berlangsung pada 18-28 Juli disemarakkan oleh 55 merek kendaraan bermotor dan 120 brand industri pendukung. Banyak di antaranya telah menyediakan fasilitas untuk mengabadikan momen di GIIAS 2024. Mereka meyediakan photobooth dengan beragam tema dan latar yang unik dan tentu saja gratis.

Asyik, Ada Fasilitas Photobooth Gratis di GIIAS 2024


Seperti Hyundai yang hadir di GIIAS 2024. Di booth mereka pengunjung bisa mengabadikan momen dengan mobil listrik All New Kona Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan juga karakter animasi.



Kemudian ada Daihatsu, yang menawarkan pengunjung GIIAS 2024 untuk mengabadikan momen dengan mesin photobooth yang disediakan. Mesin photobooth yang ada di ruang terbuka itu mengarah ke bagian terbaik dari booth Daihatsu yang membuat latar foto lebih menarik.

Asyik, Ada Fasilitas Photobooth Gratis di GIIAS 2024


Tak ketinggalan, Toyota juga menghadirkan mesin photobooth yang mengambil latar seluruh booth brand asal Jepang tersebut ketika pengunjung memanfaatkan fasilitas ini. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan seluruh jajaran yang dibawa Toyota pada ajang GIIAS 2024.



Volkswagen juga menghadirkan photobox AI yang inovatif bertema tahun 60-an di GIIAS 2024. Hal ini sejalan dengan peluncuran mobil listrik ID. Buzz yang terinspirasi dari VW Combi yang legendaris.

Photobox Suzuki yang berlokasi di Hall 8, ICE BSD CIty, juga melengkapi keseruan pengunjung GIIAS 2024. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan pengunjung pada area dalam booth Suzuki.

Brand ikonik asal Jerman, Mini, juga menghadirkan photobooth di GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan pengunjung pada area Convention Hall. Menariknya, pengunjung dapat merekam momen dengan teknologi photo 360 yang dapat mencakup keseluruhan booth Mini di GIIAS 2024.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)