Dukung Kelancaran Usaha, Isuzu Apresiasi Industri Karoseri Indonesia

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:43 WIB
loading...
Dukung Kelancaran Usaha,...
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) atau Isuzu Indonesia memberikan apresiasi kepada sejumlah pelaku karoseri . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) atau Isuzu Indonesia memberikan apresiasi kepada sejumlah pelaku karoseri di Tanah Air. Ini sebagai bentuk penghargaan karena telah membantu kelancara usaha dan memenuhi kebutuhan konsumen.



Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli, Isuzu kembali menghadirkan kolaborasi dengan karoseri. Dipamerkan sejumlah kendaraan komersial yang siap mendukung kebutuhan market Indonesia.

Kolaborasi Isuzu dan Karoseri diperlukan untuk menyediakan produk yang fit dan durable, sesuai kebutuhan operasional customer, dan sesuai regulasi rancang bangun kendaraan, dengan harga yang kompetitif, dan lead time delivery kendaraan yang cepat.

Rian Erlangga, Deputy Division Head Business Strategy PT IAMI mengatakan pihaknya ingin mengajak karoseri menjadi partner sejati dalam menyediakan produk yang tepat dan baik kepada customer.

“Untuk menyediakan kendaraan komersial, Isuzu berkolaborasi dengan para karoseri di Indonesia agar produknya sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia,” kata Rian di booth Isuzu di GIIAS 2024, ICE, BSD City, Rabu (24/7/2024).

Dalam program ini, Isuzu terus melakukan serangkaian tahap seleksi kepada perusahaan-perusahaan karoseri yang ada di Indonesia dan telah menjadi mitra selama ini. Sejumlah tahapan tersebut di antaranya seleksi perusahaan, training di bidang mekanik dan elektrik di workshop karoseri, membuat prototype, evaluasi, dan survei.

“Perusahaan karoseri selama ini berperan mengambil alih tahap akhir pembuatan kendaraan dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin chassis, yang diproduksi dan dipasarkan oleh Isuzu ke konsumen. Apresiasi ini tentunya diberikan merupakan upaya meningkatkan komunikasi dan kerjasama antar Isuzu dan karoseri,” ujar Rian.

Berikut karoseri di Indonesia yang mendapat apresiasi dari Isuzu Indonesia:

1. Isuzu Best karoseri Partner Jakarta & West Java 2023: PT Bagus Jaya Karoseri
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)