3 Outfit Paling Menyala SPG dan Usher di GIIAS 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 13:02 WIB
loading...
3 Outfit Paling Menyala...
SPG mencari salah satu cara untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satunya lewat kostum yang beragam. Foto: Sindonews/Syifa Fauzia
A A A
ICE BSD - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya diramaikan dengan deretan kendaraan dan teknologi terbaru. Tapi juga menampilkan sales promotion girl (SPG) atau usher di setiap booth kendaraan.

Kehadiran para SPG dan usher ini tidak sekadar pemanis. Mereka juga mengarahkan pengunjung yang ingin melihat-lihat mobil.
Untuk itu, para SPG ini juga harus memiliki pengetahuan terkait merek, jenis mobil, hingga teknologi terbaru.

Tak hanya itu, SPG atau usher di beberapa brand dibuat menarik perhatian dengan outfit unik macam-macam tema. Seperti apa?

1. Kostum masa depan
3 Outfit Paling Menyala SPG dan Usher di GIIAS 2024

Saat pengunjung menghampiri booth Aion, akan disambut oleh seorang usher memakai kostum masa depan. Dia berdiri di samping mobil supercar memakai outfit jumpsuit warna silver dan kacamata.

Salah satu usher Aion mengatakan, outfit yang dipakai itu sesuai dengan konsep supercar yang dimiliki oleh Aion. Usher tersebut memiliki konsep outfit futuristik.

"Jadi lebih kayak robots, astronot, lebih kayak gitu sih konsepnya," ujarnya kepada SINDONews.

2. Outfit Vintage
3 Outfit Paling Menyala SPG dan Usher di GIIAS 2024

Selanjutnya di booth PW, pengunjung bisa melihat outfit usher di mobil ID Buzz yang menggunakan outfit vintage. Usher tersebut memakai dress dengan warna cerah dan motif floral. Itu sesuai dengan konsep dari mobil tersebut.

"Sesuai dengan konsep mobil yang vintage banget, colorful. Dari headband nya juga kelihatan vintage banget," sambungnya.


3. Cosplay anime
3 Outfit Paling Menyala SPG dan Usher di GIIAS 2024

Usher di booth Nissan juga cukup unik. Sebab salah satu ushernya cosplay jadi karakter Key yang ada di mobil Hyper Turner. Hyper Turner sendiri merupakan mobil konsep milik Nissan yang mejeng di GIIAS 2024. Usher bernama Yola itu tampil all out memakai busana bernuansapinkdanungu.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)