BYD: Mobil Listrik M6 Ditujukan untuk Pembeli Mobil Pertama

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:27 WIB
loading...
BYD: Mobil Listrik M6...
BYD M6 mengincar konsumen yang pertama kali membeli mobil listrik. Foto: BYD Indonesia
A A A
ICE BSD - BYD Indonesia terus meningkatkan strategi mereka setelah sudah dikenal baik oleh konsumen Indonesia.

Usai menawarkan mobil listrik jenis SUV dan sedan, kini mereka memberikan pilihan Multi Purpose Vehicle yang jadi favorit masyarakat Tanah Air.

Mobil listrik BYD M6 yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 merupakan MPV listrik pertama di Indonesia.

Mobil ini juga dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai Rp379 juta hingga Rp429 juta.

Alasan utama menghadirkan mobil listrik dengan harga terjangkau dan jenis yang digemari masyarakat Indonesia, agar semua orang bisa menikmati kendaraan ramah lingkungan.

Ini termasuk first car buyer atau mereka yang baru ingin beralih ke kendaraan roda empat sehingga bisa langsung membeli mobil listrik.

“Elektrifikasi semakin cepat berkembang secara global, tergantung negara masing-masing. Kewajiban kami adalah memungkinkan masyarakat menikmati dan menerima dari teknologi ini,” kata Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia, di arena GIIAS 2024, Jumat (26/7/2024).

“Target kami untuk melayani lebih banyak target. Kami masih mempelajari (karakter first car buyer),” lanjutnya.

Eagle mengungkapkan fokus BYD di Indonesia adalah bisa menjangkau lebih banyak kalangan. Pihaknya juga masih terus mempelajari terkait apa yang dibutuhkan untuk konsumen Indonesia.



“BYD telah berusaha untuk melakukan riset dan uji coba untuk pasar Indonesia secara komprehensif terkait perilaku mengemudi. Ini juga yang akhirnya menjadi pertimbangan besar BYD untuk nantinya membangun pabrik di Indonesia memberikan unit yang memang cocok untuk pasar Indonesia," ujarnya.

Sebagai informasi, BYD telah berkomitmen untuk membangun pabrik di Subang, Jawa Barat. Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah model yang akan diproduksi adalah yang sudah dipasarkan di Indonesia atau akan menghadirkanvarianterbaru.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)