Umur Mesin Jadi Panjang, Adiktif Baru Oli Mesin Full Sintetis Diperkenalkan

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:14 WIB
loading...
Umur Mesin Jadi Panjang,...
Mobil Super All-in-One Protection, oli mesin full synthetic dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule diperkenalkan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Oli mesin full synthetic merupakan jenis pelumas yang terbuat dari bahan dasar sintetis, bukan minyak bumi mentah seperti oli mineral. Oli jenis ini baik dalam suhu sangat rendah maupun tinggi, oli full synthetic tetap memberikan perlindungan optimal.



PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) resmi meluncurkanproduk Mobil Super All-in-One Protection oli mesin full synthetic yang diklaim bisamemberikan perlindungan mesin hingga 20 tahun.

Pada era modern ini, mesin kendaraan roda empat dituntut untuk beroperasi lebih lama dan lebih cepat, hal tersebut berpotensi membuat mesin menjadi lebih cepat panas dan meningkatkan stress pada mesin.

Untuk mengatasi hal itu, oli mesin Mobil Super All-in-One Protection hadir dengan teknologi canggih Heat Activated Anti-Wear Molecule yang diaktifkan oleh panas mesin.

Teknologi ini efektif dalam melawan stress yang terjadi saat mesin beroperasi, khususnya pada suhu tinggi sehingga dapat melindungi mesin dari keausan, menjaga mesin tetap bersih, dan memperpanjang usia mesin.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, kami selalu berupaya untuk mendengarkan suara konsumen dan melihat perkembangan pasar pelumas serta teknologi baru di industri otomotif.

“Untuk itu, kami secara resmi memperkenalkan Mobil Super All-in-One Protection untuk mendukung dan memberikan kepercayaan diri bagi pengendara dalam melakukan perjalanan harian serta berkendara di akhir pekan,” kata Rommy saat peluncurannya, di Jakarta Selasa (30/7/2024)

Oli mesin fully synthetic ini, kata Rommy memang di formulasikan untuk melindungi mesin di segala kondisi berkendara dan memberikan perlindungan mesin secara maksimal.

“Dengan produk ini, kami berkomitmen untuk menawarkan inovasi produk yang memberikan perlindungan mesin secara maksimal,” jelas Rommy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)