Viral Pemotor Masuk Tol Jagorawi Akibat Ikuti Google Maps

Rabu, 31 Juli 2024 - 15:57 WIB
loading...
Viral Pemotor Masuk...
Seorang pemotor terlihat melintas di tol Jagorawi dari arah UKI Cawang menuju Bogor pada Selasa malam. Foto/Ist
A A A
Video yang merekam seorang pemotor melintas di tol Jagorawi dari arah UKI Cawang menuju Bogor pada Selasa malam, viral di sosial media. Pemotor tersebut masuk ke tol diduga karena nyasar mengikuti arahan aplikasi google maps.

Dalam rekaman yang beredar, seorang pengemudi mobil sempat menegur pemotor tersebut yang masuk ke dalam tol dan melaju di lajur satu atau jalur lambat. Hingga kini belum diketahui pasti kenapa pemotor tersebut nekat masuk ke dalam tol. Diduga pemotor tersebut nyasar mengikuti arahan aplikasi google maps.

Yang jelas, usai viralnya video tersebut di media sosial, petugas jasa marga langsung berjaga-jaga di depan pintu masuk tol di wilayah Makassar, Jakarta Timur, untuk mengantisipasi adanya pemotor yang kembali masuk ke tol.



Hasilnya, saat petugas berjaga ada sejumlah pemotor yang masuk ke dalam tol hingga petugas dengan cepat menghalaunya. Saat dimintai keterangan para pemotor tersebut, di antaranya Satria dan Erlinda, mengaku tidak tahu jalan dan tersesat masuk tol setelah mengikuti arahan google maps.



Akibat sering terjadinya kasus pemotor masuk ke jalan tol, petugas jasa marga kini dikerahkan hampir di setiap pintu masuk tol untuk mencegah peristiwa serupa.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)