Kim Jong-un Pakai Lexus LX 600 untuk Menerobos Banjir

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:59 WIB
loading...
Kim Jong-un Pakai Lexus...
Kim Jong-un Pakai Lexus LX 600 . FOTO/ SCMP
A A A
PYONGYANG - Kim Jong-un menggunakan Lexus LX 600 untuk meninjau situasi banjir. Namun aksi tersebut ada yang mengatakan tindakan pemimpin Korea Utara ini berani tetapi ada yang mengatakan itu bodoh.



Seperti dilansir dari SCMP, bayangkan Jong-un karena menggunakan SUV mewah Lexus LX 600 ia melewati daerah yang sangat banjir untuk mendorong orang -orang di daerah itu. Itu bisa melayang mamat ini jika itu kesalahan.

Lexus LX 600 adalah kendaraan off-road yang nyata dan sarat dengan kemewahan. Jong-un, bagaimanapun, telah menggunakan kendaraan ini dan memaksanya untuk bergerak dalam kondisi ekstrem.

Meskipun diucapkan sebagai musuh AS dan dunia pada umumnya, Jong-un masih menunjukkan sisi baiknya kepada orang -orang yang banjir. Kami juga memiliki pemimpin yang bersedia membanjiri banjir. Banyak yang sebenarnya, meskipun beberapa tidak melihat hidung tongkat.

Hampir 5.000 penduduk dievakuasi tetapi Jong-un tetap dengan tenang melalui area banjir dengan kedalaman beberapa kaki di dalamnya.

Ini bukan pertama kalinya Jong-un melakukannya pada tahun 2020 menggunakan Lexus LX 570. Dia siap untuk mengendarai dirinya lagi. Dia tahu tindakan ini adalah bahaya nyata. Itu adalah pendapat kami bahwa ia masih melakukannya untuk memberikan inspirasi kepada orang -orang yang terkena dampak.

Kim telah mengajukan bantuan untuk korban banjir dan pada saat yang sama membanting pihak berwenang yang terkena dampak yang tidak mempersiapkan diri untuk banjir. Apakah Anda tahu cara membanjiri itu bukan untuk membuat persiapan sejak dini? Oke kata Bahlol kita mengetik diri kita untuk lebih dramatis.

Sebagian besar mobil penumpang biasa akan kehilangan kendali dan kemungkinan melayang jika datang ke air pada ketinggian lebih dari enam inci. Air yang mengalir pada ketinggian lebih dari dua kaki dapat menukar SUV dan truk pickup. Jadi jangan mencoba meniru tindakan semacam ini.

Lexus LX 600 dengan berat 2,7 ton memiliki air 27,5 -inci dengan relief bumi 8 inci. Ini mungkin agak rendah karena pengisap ini dapat menahan lemak.

Land Rover Defender 130 mungkin lebih cocok untuk digunakan seperti ini tetapi yang sebanding dengan kemewahan LX 600. Katakan fungsionalitas apa dari pad pengisian telepon nirkabel ke kursi pijat. Semuanya ada di LX 600 ini.

Kita yang menggunakan Alza tuli ini memiliki kamera punggung -untuk -back dan bahkan merasa hebat.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)