Intip Motorhome Termahal di Dunia, Full Barang Mewah Senilai Rp39,8 Miliar

Senin, 12 Agustus 2024 - 14:29 WIB
loading...
Intip Motorhome Termahal...
Motorhome menjadi salah satu aset mewah yang setara dengan pesawat jet atau kapal pesiar. Foto/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Pakar real estate Erik Van Conoverberhasil mengakses motorhome termahal di dunia. Banyak barang mewah di dalamnya.

Dalam sebuah film pendek, Erik menampilkan tur lengkap tentang rumah bergaya di atas roda ini. Interiornya memiliki banyak fitur mewah senilai 2,5 juta dollar AS atau Rp39,8 miliar.

Daily Mail melansir, Senin (12/8/2024) ukuran motorhome ini lebih besar daripada beberapa apartemen di New York yang pernah Erik kunjungi. Motorhome menjadi salah satu aset mewah yang setara dengan pesawat jet atau kapal pesiar.

Intip Motorhome Termahal di Dunia, Full Barang Mewah Senilai Rp39,8 Miliar


Eksklusivitasnya juga terjamin karena setiap LOKI Coach Prevost Motorhome dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Mengenai identitas klien perusahaan pembuat motorhome, Erik menguak profesi pemiliknya, antara lain artis papan atas, orang-orang terkemuka dalam industri musik, pembalap Formula 1, atau pengusaha besar.



Erik memulai tur dari bagian pengemudi motorhome. Nampak beberapa kursi kulit berwarna putih yang masing-masing bernilai 20 ribu dollar AS atau Rp318,5 juta.

Ruang utamanya terdiri dari ruang tamu yang luas dengan TV 65 inci yang bisa diturunkan di belakang area pengemudi. Terdapat dua sofa, salah satunya dapat diubah menjadi tempat tidur, serta area makan dengan meja yang dapat dilipat.

Intip Motorhome Termahal di Dunia, Full Barang Mewah Senilai Rp39,8 Miliar


Kemudian, ia menunjukkan panel layar sentuh Garmin untuk mengontrol lampu dan pemanas di seluruh motorhome. Total, ada 10 panel kontrol Garmin yang tersebar di recreational vehicle (RV) tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)