Terra Wind RV, Motorhome Amfibi dengan Fasilitas Hotel Berbintang

Senin, 02 Agustus 2021 - 18:10 WIB
loading...
Terra Wind RV, Motorhome Amfibi dengan Fasilitas Hotel Berbintang
Salah satu produsen kendaraaan amfibi, CAMI meluncurkan produk baru Motorhome amfibi dengan fasilitas seperti hotel berbintang. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Salah satu produsen kendaraaan amfibi, CAMI meluncurkan produk baru Motorhome yang bisa berjalan di darat maupun di air. Tak tanggung-tanggung, motorhome ini mempunyai fasilitas yang mewah setara hotel berbintang.

Dilansir dari The Drivecom, Senin (2/7/2021), motorhome ini mendapatkan nama sebagai Terra Wind RV yang merupakan motorhome amfibi yang dibangun oleh CAMI yang dapat melakukan perjalanan hingga 79 mph di darat atau 7 knot di atas air.

Motorhome tersebut bisa melaju cukup cepat di darat maupun di air berkat racikan dapur pacu di dalam mesinnya. Mobil semi truck amfibi ini memiliki mesin turbodiesel Caterpillar 3126E yang bisa menghasilkan tenaga hingga 330 tenaga kuda (246 kilowatt). Tidak hanya itu saja top speed kendaraan amfibi ini dapat melaju sampai dengan kecepatan 128 kilometer per jam.

Motorhome ini juga dibekali dengan pelampung elektronik untuk tetap berada di atas air ketika berada di tengah danau atau sungai. Teknologi ini juga ditujukan agar mobil ini memiliki kestabilan ketika melakukan perjalanan di air.



Pada kondisi berjalan di danau dan sungai mobil ini sanggup mencapai kecepatan maksimum 8 knot, sekitar 9 mph atau 14 km/h. Tidak ketinggalan mengenai fitur dan fasilitas yang terdapat pada mobil amfibi ini layaknya rumah berjalan.

Mobil ini dilengkapi dengan furniture lengkap, ruang tamu, lantai marmer, tempat tidur queen di belakang, pelapis kulit, meja granit, radar cuaca, sistem sonar, jangkar dan banyak lagi.

Bahkan terdapat jacuzzi untuk menikmati perjalanan dengan bentuk bak mandi air panas saat berada di atas air. Selain itu terdapat ruangan di belakang untuk berjemur, menyelam, atau memasang dua jet ski.



Bagi Anda penikmat dan pecinta trevelling, maka kendaraan tersebut bisa coba dimiliki. Berbagai fasilitas dan kemewahan bisa Anda nikmati dengan melakukan perjalan dengan memakai motorhome RV amfibi ini.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)