Dukung Aktivitas di Venue Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, Toyota Sediakan 3.374 Unit Sustainable Mobility Solutions

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:33 WIB
loading...
A A A
Jalankan Multi Pathway Strategy, Toyota membawa 2.674 unit kendaraan penumpang fully electrified ke ibukota Prancis. Dengan emisi nol, sekitar 60 persen armada merupakan BEV Toyota bZ4X, Proace dan Proace Verso dan Lexus RZ, serta Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) Toyota Mirai yang menggunakan bahan bakar hidrogen, tentunya zero emission. Bekerja sama dengan Air Liquide, armada Toyota Mirai diisi bahan bakar hidrogen dari sumber terbarukan.

Meyakini bahwa hidrogen adalah salah satu kunci dalam mewujudkan low-carbon world, Toyota menyajikan visinya dalam menciptakan ekosistem hidrogen yang berkelanjutan.

Selaras dengan inisiatif Beyond Zero, 10 jenis moda transportasi bertenaga hidrogen akan dipamerkan di Paris 2024, termasuk dua bus FCEV yang dikonversi khusus untuk aktivitas di arena olimpiade. Ditambah truk FCEV, forklift FCEV, perahu FCEV, gerbong kereta FCEV, serta prototipe Hilux FCEV.

Inisiatif Start Your Impossible Dukung 11 Atlet Asia di Paris 2024

Dukung Aktivitas di Venue Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, Toyota Sediakan 3.374 Unit Sustainable Mobility Solutions

Kampanye Start Your Impossible untuk mendukung 11 atlet Asia. (Foto: dok Toyota)

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menuturkan, kampanye Start Your Impossible ini adalah bentuk dedikasi Toyota untuk mengembangkan masyarakat, dari yang impossible menjadi possible.

“Inisiatif Start Your Impossible menggarisbawahi dedikasi Toyota untuk mengembangkan masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile, serta memberdayakan setiap individu untuk menantang diri mereka sendiri supaya mengubah kemustahilan (impossible) menjadi mungkin (possible) melalui prestasi olahraga dan kontribusi sosial di masyarakat,” katanya.

“Kami ingin membawa perubahan sosial di masyarakat melalui Dual Hero Project yang menjalin kerjasama dengan para atlet yang perjalanan karirnya merepresentasikan nilai-nilai Start Your Impossible,” tambah Anton.

Kampanye Start Your Impossible berbagi cerita mengenai transformasi Toyota menjadi perusahaan mobilitas dengan mengisahkan perjalanan hidup dan perjuangan atlet Olimpiade dan Paralimpiade hingga mencapai posisinya saat ini.

Inisiatif ini menampilkan pula berbagai ide dan inovasi masa depan Toyota yang dapat membantu manusia agar dapat bergerak bebas secara berkelanjutan dan bebas emisi. Hal ini mengingatkan pada perjalanan Toyota yang memulai kisahnya dengan merintis pabrik tenun hingga menjadi salah satu pabrikan otomotif ternama dunia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)