Teknologi Digital Mempermudah Perawatan Mobil Tanpa Repot ke Bengkel

Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:11 WIB
loading...
A A A
"Banyak pengguna mobil susah ke bengkel karena tidak punya waktu. Saat akhir pekan mereka menghabiskan waktunya bersama keluarga. Sedangkan hari biasa mereka harus bekerja," ujar Yudhistira.

Saat ini PakeDriver sudah bekerjasama dengan beberapa dealer hingga brand otomotif ternama seperti Honda, Hyundai, Chery, GWM dan banyak workshop service hingga detailing ternama di Jabodetabek.
Direktur Marketing PakeDriver Muhammad Eko Prasetyo menjelaskan, layanan PakeDriver sudah dapat digunakan di area Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Pengguna dapat memesan layanan antar jemput dengan mudah melalui situs pakedriver, dengan cara memilih jadwal antar jemput sesuai hari dan jam yang diinginkan, mengisi alamat penjemputan, nama dan nomor hp pengguna.

Atau pengguna dapat memilih bantuan untuk pemesanan antar jemput oleh customer support PakeDriver secara langsung.

Sedangkan untuk bengkel umum Pakedriver sudah membuat kesepakatan dengan Otoklix, Lumens, Gloss Patrol, Rmoda dan Radiance PPF.

Untuk armada supir, PakeDriver sudah merekrut banyak di wilayah Jabodetabek. Pasalnya permintaan yang ada saat ini sudah mulai meningkat drastis.

"Kami akan terus ekspansi ke kota-kota besar lainnya yang membutuhkan jasa kami," ungkap Yudhistira
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)