Barisan Teknologi dan Produk Elektronik yang akan Diungkap saat IFA 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:40 WIB
loading...
Barisan Teknologi dan Produk Elektronik yang akan Diungkap saat IFA 2020
Pameran dagang IFA 2020 di Berlin, Jerman, tetap akan dilakukan dengan sejumlah pembatasan. Foto/Ist
A A A
BERLIN - Wabah virus Corona masih melanda dunia, tapi industri teknologi secara cepat beradaptasi dengan perubahan yang diberlakukan akibat pandemik ini. (Baca juga: Saingi Samsung, TSMC Umumkan Pembangunan Pabrik Chipset 2nm )

Dalam beberapa bulan terakhir, pengumuman peluncuran smartphone baru sepenuhnya digelar secara virtual. Tampaknya pameran dagang besar juga beradaptasi dengan cara yang sama.

Berbeda dengan acara MWC 2020 yang dibatalkan total, pameran IFA akan tetap berlangsung. Namun masyarakat umum kini hanya dapat menyaksikannya secara virtual.

Alasannya, adanya pembatasan pemerintah pada pertemuan publik lebih dari 5.000 orang. Sementara produsen, pengecer, inovator, dan media dapat mengunjungi pameran dagang secara langsung dengan kapasitas di bawah 4.000 orang.

Seperti biasa, IFA akan berlangsung di Messe Berlin di Ibu Kota Jerman antara 3-5 September. Walaupun IFA dilakukan secara terbatas, mengutip GSM Arena, hal ini tak mengurangi niat perusahaan teknologi melepas smartphone baru dan gadget lainnya yang dijadwalkan dilepas saat pameran IFA 2020.

Samsung
Samsung secara bertahap menjadi kurang terlibat dengan IFA dalam beberapa tahun terakhir dan partisipasinya pada tahun 2020 telah dibatalkan.

Sebaliknya, Samsung akan menyelenggarakan acara Life Unstoppable-nya sendiri. Diadakan 2 September, acara ini kemungkinan besar fokus pada TV Samsung, peralatan, dan perangkat yang terhubung. Tapi mungkin masih ada satu atau dua penyebutan tentang jajaran ponsel Galaxy, sehingga layak untuk Anda tonton.

ASUS
ASUS telah mengkonfirmasi keberadaan Zenfone 7-nya, yang akan berlangsung di YouTube pada 26 Agustus dan kemungkinan akan muncul di booth IFA. Kita tidak bisa berharap ada perangkat utama lainnya yang diluncurkan di IFA secara khusus.

Seperti diketahui, publik sudah disuguhi ROG Phone 3 pada awal 2020. Jadi ASUS kemungkinan akan lebih mengumumkan laptop dan gadget sejenisnya.

Sony
Sony tidak pernah melewatkan acara IFA, dan jika sejarah akan terulang kembali, publik teknologi dapat mengharapkan setidaknya ada satu handphone baru. Bisa jadi flagship Xperia 1 atau mid-ranger Xperia 10/Xperia 5.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)