Mercedes-Maybach SL Monogram Roadster Termewah di Dunia Diluncurkan

Senin, 26 Agustus 2024 - 09:09 WIB
loading...
Mercedes-Maybach SL...
Mercedes-Maybach SL Monogram . FOTO/ DAILY
A A A
BERLIN - All-new Mercedes-Maybach SL Monogram diperlihatkan ke publik di Monterey Car Week baru-baru ini varian ini mendapat gelar roadster termewah di dunia.


Ini akan ditawarkan bersama Mercedes-Maybach S-Class, GLS dan SUV EQS. Memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan Mercedes-AMG SL terutama pada bagian bumper depan dan belakang.

Lihatlah lebih dekat dan Anda akan melihat beberapa trim krom baru selain gril depan vertikal. Lampu depan Digital Light LED baru kini memiliki elemen rose-gold. Ada juga dua pilihan pelek 21 inci.

Pemiliknya bisa memilih antara dua warna merah atau putih untuk eksterior dengan kap mesin berwarna hitam. Logo Maybach dicetak langsung pada permukaan kap mesin sebelum ditutup lapisan pelindung bening.

Seperti dilansir dari MCN, atap berbahan kain juga ditawarkan dengan pola logo yang sama menyerupai kap mesin.

Jok belakang SL langsung dilepas untuk menampung penutup atap. Sisa interior kali ini dipertahankan dengan finishing dan bahan yang lebih mahal agar sesuai dengan kenaikan harga dibandingkan SL standar. Ini termasuk kulit Nappa, sandaran jok perak galvanis.

Singkatnya, interior mobil ini penuh dengan elemen logam yang dipoles.

Tenaga SL Monogram berasal dari mesin V8 hybrid ringan 4.0 liter yang sama dengan Mercedes-AMG 63 4Matic+.

Kemudian dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan, sistem penggerak multi-roda, dan sistem kemudi roda belakang. Dan hingga berita ini ditayangkan harganya belum diumumkan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)