Mau Punya Mobil Seperti CEO Toyota? Siap-Siap, Century GRMN SUV Segera Meluncur!

Senin, 26 Agustus 2024 - 18:13 WIB
loading...
Mau Punya Mobil Seperti...
Toyota Century GRMN SUV menjadi salah satu mobil termewah yang bakal dijual oleh Toyota. Foto: Toyota
A A A
JEPANG - Chairman Toyota Akio Toyoda berencana membawa prototipe Toyota Century GRMN SUV ke tahap produksi.

Saat ini, Toyota Century hanya digunakan eksklusif oleh Toyoda, sebagai CEO Toyota. Nah, sekarang Toyota ingin menawarkannya ke lebih banyak konsumen. Artinya, Anda bisa memiliki mobil yang sebelumnya eksklusif hanya digunakan oleh CEO Toyota.

Toyota Century GRMN SUV saat ini masih jadi mobil purwarupa, dibekali bodykit serat karbon dan velg 22 inci.

Tahun lalu, ketika Toyota Century SUV diluncurkan, Toyota memamerkan varian GRMN yang lebih sporty. Sekarang, Akio Toyoda telah mengonfirmasi bahwa SUV tersebut akan diproduksi massal dan akan tersedia di Jepang dan akhirnya juga di China.

Mau Punya Mobil Seperti CEO Toyota? Siap-Siap, Century GRMN SUV Segera Meluncur!

Kabar ini dibagikan saat pertemuan antara Akio Toyoda dan para pemilik Century dari China. Dalam acara peluncuran SUV flagship ini di pasar China, yang menargetkan "pemimpin muda", seorang peserta bertanya apakah versi GRMN direncanakan.

Chairman Toyota menjawab, “Century yang saya miliki adalah satu-satunya GRMN saat ini. Selanjutnya, saya ingin membuat GRMN yang dapat dinikmati banyak orang di seluruh dunia.”

Ketika ditanya apakah Century GRMN akan diperkenalkan di pasar China, Toyoda mengonfirmasi, "Kami berencana untuk itu." Namun, dia menambahkan, "Kita perlu menunggu sedikit."

Toyoda merujuk pada prototipe Century SUV dengan emblem GR, yang diperkenalkan pada September 2023. Kendaraan yang sama juga dipamerkan sebagai bagian dari Morizo’s Beloved Cars Collection di Tokyo Auto Salon pada Januari 2024.

Prototipe Century GRMN SUV ini menonjol dengan body kit yang didesain ulang, dilengkapi beberapa elemen serat karbon yang terlihat. SUV ini juga menawarkan pintu geser opsional dan velg alloy 22 inci berwarna hitam.

Perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi detail prototipe ini. Namun, dapat diperkirakan bahwa SUV ini akan memiliki suspensi yang ditingkatkan, rem yang lebih baik, dan kemungkinan mesin yang lebih bertenaga.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)