PO 27 Trans Rilis Dua Bus Baru Super Mewah, Desainnya Bikin Ngiler!

Rabu, 25 September 2024 - 09:00 WIB
loading...
PO 27 Trans Rilis Dua...
Kedua armada baru ini diberi nama Eirene dan Plutos, yang diambil dari mitologi Yunani. Foto: Instagram/PO 27 Trans
A A A
JAKARTA - Dengan kombinasi bodi Jetbus 5 elegan, sasis Hino RM 280 yang tangguh, dan interior mewah, bus baru PO 27 Trans siap memberi pengalaman perjalanan nyaman bagi para penumpangnya.

PO 27 Trans, perusahaan otobus asal Malang, baru saja meluncurkan dua armada baru yang bikin heboh para pecinta bus! Bus ini menggunakan bodi Jetbus 5 SHD Single Glass yang elegan dari karoseri Adiputro, dipadukan dengan sasis Hino RM 280 yang terkenal tangguh.

Eirene dan Plutos: Bus Mewah dengan Nama Dewa-Dewi Yunani

Kedua armada baru ini diberi nama Eirene dan Plutos, yang diambil dari mitologi Yunani. Eirene adalah dewi kedamaian, sementara Plutos adalah dewa kekayaan. Nama-nama ini sepertinya mencerminkan layanan mewah dan nyaman yang ditawarkan oleh PO 27 Trans.

Desain Elegan dan Minimalis

Bus baru PO 27 Trans ini tampil menawan dengan kaca depan single glass yang memberikan pandangan luas bagi penumpang. Bodi Jetbus 5 juga terlihat elegan dengan selendang samping yang minimalis, berbeda dengan Jetbus 3 yang memiliki selendang besar.

Meskipun belum ada detail lengkap tentang interiornya, sekilas terlihat bahwa bus ini menawarkan kenyamanan maksimal. Kursi yang lebar dengan material kulit sintetis berwarna hitam, sandaran kaki ganda yang terpisah, dan konfigurasi 2-2 akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.


Performa Tangguh dengan Sasis Hino RM 280

Untuk urusan performa, PO 27 Trans mempercayakan dua unit armada barunya pada sasis Hino RM 280 dengan suspensi udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 280 PS pada 2.500 rpm dan torsi puncak 285 Kgm pada 1.500 rpm, menjamin perjalanan yang lancardanbertenaga.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0734 seconds (0.1#10.140)