Layani Rute Terpanjang, PO PMTOH Rilis Bus Baru Jetbus 5 MHD

Senin, 30 September 2024 - 09:33 WIB
loading...
Layani Rute Terpanjang,...
PO PMTOH meluncurkan bus baru menggunakan bodi Jetbus 5 MHD. Foto/IG adiputro_official
A A A
JAKARTA - PO PMTOH (Perusahaan Motor Transport Ondernemer Hasan) meluncurkan bus baru menggunakan bodi Jetbus 5 MHD garapan karoseri Adiputro. Perusahaan otobus legendaris ini berusaha memperkuat layanannya di tengah ketatnya persaingan.

Sebagai informasi, PO PMTOH dikenal sebagai salah satu penyedia layanan AKAP (antar kota antar provinsi) dengan rute terpanjang. Layanan yang diberikannya adalah perjalanan Solo-Aceh yang memiliki jarak sekitar 2.800 kilometer.

Demi memberikan layanan prima pada penumpang, PO PMTOH menghadirkan bus baru. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan sepanjang perjalanan yang dapat memakan waktu selama dua hari.

Layani Rute Terpanjang, PO PMTOH Rilis Bus Baru Jetbus 5 MHD


Armada baru PO PMTOH tampil modern dengan menggunakan bodi Jetbus 5 MHD. Sementara sasisnya menggunakan Mercedes-Benz OH 1626 yang dapat memberikan kenyamanan di dalam kabin.



Secara tampilan, PO PMTOH memilih menggunakan warna dasar biru terang atau tosca. Livery yang digunakan juga lebih atraktif yang membuat tampilan bus semakin hidup. Kesan modern juga ditampilkan dengan dop velg berwarna senada dengan bodi.

Bodi Jetbus 5 MHD sendiri memiliki keunggulan bagasi yang luas dengan dimensi bus panjang 12.000 mm, lebar 2.500 mm, dan tinggi 3.781 mm. Posisi penumpang juga dibuat lebih tinggi yang membuat pandangan lebih baik.

Di bagian dalam, bus ini di dominasi warna gelap yang memberikan kesan elegan. Kursi penumpang menggunakan konfigurasi 2-2 model reclining yang masing-masing kursi punya sandaran kaki serta dilengkapi dengan port USB.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)