Tesla Bikin Resto dengan Bioskop Layar Tancap dan SPKLU, bisa Nonton Sambil Ngecas Mobil

Senin, 30 September 2024 - 20:03 WIB
loading...
Tesla Bikin Resto dengan...
Pemilik Tesla bisa menikmati burger dan milkshake ala tahun 50-an, menonton film di layar tancap, sambil mengisi daya mobil Tesla-nya. Foto: ist
A A A
AMERIKA - Budaya drive-in theater alias bioskop layar tancap di mobil sangat populer di Amerika. Dan, Tesla sedang membuat bioskop layar tancap khusus mobil listrik. Pemilik Tesla bisa nonton sambil ngecas mobilnya di Tesla Supercharger.

Setelah hampir setahun konstruksi, restoran diner, bioskop layar tancap, dan stasiun Supercharger Tesla di Los Angeles semakin mendekati kenyataan. Foto-foto terbaru dari lokasi tersebut menunjukkan bahwa instalasi V4 Supercharger pertama telah dimulai!

Akun X @AL_Set membagikan foto-foto tiang V4 Supercharger yang masih terbungkus kardus saat sedang dipasang. Bangunan diner-nya juga terlihat semakin ciamik, siap menyambut para pemilik mobil listrik untuk mengisi daya, makan, dan bersantai sambil menonton film di salah satu dari dua layar tancap yang tersedia.

V4 Supercharger: Pengisian Daya Super Cepat

Rencana awal menunjukkan bakal ada sekitar 25 stall pengisian daya, meskipun izin yang disetujui tahun lalu memungkinkan Tesla untuk memasang hingga 32 tiang. Belum jelas berapa jumlah stall finalnya, tetapi kehadiran V4 Supercharger pasti akan disambut baik oleh para penggemar Tesla yang telah menantikan teknologi pengisian daya super cepat ini.

Ide dari Elon Musk
Tesla Bikin Resto dengan Bioskop Layar Tancap dan SPKLU, bisa Nonton Sambil Ngecas Mobil

Ide untuk membangun diner Tesla ini berasal dari cuitan Elon Musk di Twitter (sekarang X) pada 2018. Musk membayangkan sebuah restoran bergaya drive-in klasik tahun 50-an, lengkap dengan roller skate dan musik rock. Ia juga mengusulkan ide untuk menampilkan menu restoran di layar mobil Tesla saat sedang mengisi daya, sehingga pelanggan dapat memesan makanan dengan mudah.

Layar Tancap dan Restoran Retro

Selain restoran dengan tema tahun 50-an, lokasi ini juga akan dilengkapi dengan dua layar tancap yang kerangkanya sudah terpasang. Pengunjung dapat menikmati cuplikan film-film terbaik sepanjang masa sambil mengisi daya mobil dan menikmati makanan.


Kapan Dibuka?

Konstruksi diner Tesla ini, yang berlokasi di 7001 Santa Monica Blvd. di West Hollywood, dimulai akhir September 2023. Struktur awal restoran sudah berdiri pada awal November. Meskipun belum ada tanggal pembukaan resmi, kemajuan pembangunan yang pesat ini menunjukkan bahwa diner Tesla akan segera hadir untuk memanjakan parapenggemarnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)