BYD Siapkan Motor Listrik, Begini Bocoran Bentuknya

Kamis, 03 Oktober 2024 - 19:57 WIB
loading...
BYD Siapkan Motor Listrik,...
BYD Siapkan Motor ListriK. FOTO/ X
A A A
JAKARTA - BYD saat ini menjadi raksasa mobil listrik global tak puas sampai disitu, rupanya BYD berencana membuat skuter listrik BYD sendiri



Seperti dilansir dari SCMP, ada banyak rumor mengenai hal ini sebelumnya, dan masing-masing telah dibantah oleh BYD sendiri. Namun tampaknya mereka mungkin berubah pikiran untuk memasuki pasar yang besar.

Mereka sudah menjadi pembuat baterai kendaraan listrik terbesar kedua di dunia, dengan menguasai 15,8 persen dari total pasar pada tahun 2023.

Perusahaan ini berdedikasi pada teknologi baterai kendaraan listrik dan baterai “Blade” mereka memungkinkan beban tinggi dengan pengisian ulang yang cepat dan masa pakai yang lama dibandingkan baterai lainnya. litium-ion.

Perusahaan ini sudah tidak asing lagi dengan sepeda motor karena mereka memasok baterai ke produsen sepeda motor dan sepeda listrik lain. Namun, ini merupakan langkah awal mereka untuk memproduksi sepeda motor bermerek sendiri.

Gambar paten yang bocor menunjukkan skuter standar, seperti Yamaha XMAX 250/300 yang sangat populer.

Yang terlihat jelas adalah garpu terbalik, dudukan kaliper rem depan, dan peredam kejut ganda di belakang. Namun tampilan ini tidak mencantumkan ukuran dan tenaga motor serta kapasitas baterai.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)