Perbandingan Toyota Rush dan Veloz sebagai Mobil Keluarga

Kamis, 03 Oktober 2024 - 11:40 WIB
loading...
Perbandingan Toyota...
Toyota Veloz. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil MPV atau mobil keluarga, tampaknya masih jadi favorit pasar Indonesia. Bahkan kendaraan bermotor roda empat tipe Multi Purpose Vehicle ini disebut-sebut yang terlaris kalahkan mobil SUV ataupun jenis lainnya.

BACA JUGA - 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Seken Murah Meriah, Tertarik?

Bukan tanpa alasan MPV berada di urutan pertama pilihan keluarga Indonesia, baik yang sudah berkeluarga maupun yang masih single.

Toyota memiliki banyak pilihan mobil yang berkualitas sebagai pilihan Anda. Beberapa di antaranya ada Toyota Rush dan Toyota Veloz.
.
Dengan kapasitas penumpang antara 5 hingga 7 seat, dan bisa dimaksimalkan menjadi 9 penumpang, MPV bisa mengangkut orang lebih banyak. Belum lagi ditambah dengan ruang bagasi yang juga bisa dibilang cukup luas.

Untuk pilihan jenis transmisi, Toyota menghadirkan opsi manual dan otomatis untuk Toyota Rush dan juga Toyota Veloz. Anda bisa memilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Kedua mobil ini menggunakan mesin bensin. Jadi keduanya juga menggunakan bahan bakar yang serupa.

Teknologi yang ada pada mesin Toyota membantu kedua mobil menjadi lebih efisien, sehingga Anda bisa menikmati perjalanan lebih nyaman.

Dua mobil ini tentunya memiliki performa yang responsif. Hal ini bisa dilihat dari torsinya. Toyota Rush mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 13.9 kgm per 4.200 rpm.

Lalu untuk Toyota Veloz, torsi maksimal yang bisa dihasilkan adalah 14 kgm per 4,200 rpm.
Kapasitas Kursi Rush vs Veloz

Minat keluarga yang tinggi terhadap kedua produk Toyota ini mendorong Astra Credit Companies hadir dalam acara OJK Fin Expo 2024 dengan menawarkan paket kendaraan Veloz, Avanza, dan Rush untuk keluarga Indonesia yang ingin memilikinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)