Perbandingan Toyota Rush dan Veloz sebagai Mobil Keluarga

Kamis, 03 Oktober 2024 - 11:40 WIB
loading...
A A A
“Hadir di OJK FinExpo 2024 di Pentacity dan E-Walk BSB Mall Balikpapan dari tanggal 3-6 Oktober 2024. ACC ymenyediakan beragam produk dan layanan pembiayaan menarik. Setiap pengunjung yang mengisi survey di booth ACC akan langsung mendapatkan souvenir menarik”, ujar Branch Manager Branch Manager ACC Balikpapan Michael Wahyu Samuel.

Kapasitas kursi dari kedua mobil juga sama, yaitu 7 kursi. AutoFamily dan penumpang lainnya bisa menikmati perjalanan dengan nyaman melalui tata kursi yang pas dan kabin luas.
Kapasitas Mesin Rush vs Veloz

Mesin berkapasitas 1.496 cc dengan tipe 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i hadir sebagai bagian dari Toyota Rush. Sedangkan itu, Toyota Veloz memiliki dapur pacu dengan kapasitas 1.496 cc dengan mesin 2NR-VE 4 Cylinders In-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i.

Toyota Rush merupakan varian mobil SUV sedangkan Toyota Veloz merupakan varian MPV dari Toyota. Terdapat perbedaan dari segi eksterior, interior, dan juga fiturnya. Namun secara pasti, keduanya merupakan mobil berkualitas untuk AutoFamily.

Pilihan tipe tertinggi pada Toyota Veloz saat ini adalah tipe 1.5 M/T untuk transmisi manual dan 1.5 Q CVT TSS untuk transmisi otomatis.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)