Fitur-fitur Mobil Listrik yang Dibutuhkan untuk Mobilitas Keluarga

Minggu, 20 Oktober 2024 - 06:02 WIB
loading...
Fitur-fitur Mobil Listrik...
Fitur-fitur Mobil Listrik. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil listrik semakin menjadi pilihan utama di kalangan konsumen Indonesia, terutama dengan semakin banyaknya model yang ditawarkan.



Salah satu yang menarik perhatian adalah Wuling Cloud EV, sebuah mobil listrik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Di tahun 2024, Wuling Cloud EV menawarkan kombinasi antara kenyamanan, teknologi, dan harga yang kompetitif yakni Rp 398 jutaan OTR Jakarta setelah insentif PPN. Mari kita lihat lebih dekat harga dan fitur dari Wuling Cloud EV terbaru!

Cloud EV menjadi salah satu opsi mobil listrik menarik untuk para keluarga di Indonesia. Ini bisa dilihat misalnya dari fleksibilitas kabin, ruang kargo, jarak tempuh, dan fitur-fitur yang tersedia. Kabin Cloud EV, cukup lega untuk keluarga yang terdiri dari lima orang. Ini antara lain disebabkan oleh rasio pemanfaatan ruangnya yang mencapai 84,7 persen.

Di samping itu, terdapat ‘Sofa Mode’ dalam pengaturan kursi Cloud EV, sehingga penumpang di dalamnya dapat menjadi lebih nyaman. Kapasitas bagasi yang besar dan ketersediaan ruang penyimpanan yang banyak menjadi syarat wajib untuk sebuah mobil keluarga.

Berdasarkan data dari Wuling, kapasitas bagasi minimal Cloud EV ialah 606 liter. Volume itu dapat diperbesar lagi menjadi 1.707 liter, kalau bangku baris kedua direbahkan.

Interior Cloud EV juga menyediakan ‘kantong-kantong’ penyimpanan barang di berbagai sisi. Setidaknya, ada 18 kompartemen barang di dalam kabin Cloud EV.

Cloud EV digadang-gadang mampu menyediakan jarak tempuh yang lebih jauh lagi daripada Air EV dan Binguo EV, dalam kondisi baterai terisi penuh. Jarak tempuh Cloud EV diklaim dapat mencapai 460 km.

Dengan demikian, Cloud EV lebih memungkinkan lagi untuk dibawa beraktivitas ke luar kota bersama keluarga.
Cloud EV punya fitur-fitur yang memudahkan aktivitas keluarga. Misalnya saja Electric Tailgate pada pintu bagasi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)