Selera Unik Konsumen Rolls-Royce di Indonesia Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kamis, 17 September 2020 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Dia mencontohkan saat Rolls-Royce membuat Rolls-Rocye Phantom terbaru yang dilengkapi dengan control heater di ruangan penumpang. Ternyata pembuatan control heater itu bermula saat konsumen setia Rolls-Royce meminta Rolls-Royce Phantom dalam jumlah yang besar. (Baca juga: Tim Repsol Honda Suram Tanpa Marquez)

“Saat itu jaringan hotel premium Peninsula di Hong Kong meminta Rolls-Royce Phantom dalam jumlah besar. Sampai 19 unit hanya untuk mereka,” kenang Jason Broome.

Hanya saat itu Peninsula memberikan syarat sebelum 19 unit mobil itu diserahkan. Mereka meminta agar ruangan penumpang Rolls-Royce Phantom diberikan tombol control heater. Selidik punya selidik ternyata tombol control heater hanya tersedia di sebelah pengemudi.

Jadi penumpang terkadang harus meminta pengemudi untuk mengatur suhu ruangan. Hal ini merepotkan karena terkadang penumpang mobil tidak cocok dengan suhu yang diatur oleh pengemudi. “Jadi saat rebahan mereka ingin mengatur sendiri suhu ruangan yang sesuai tanpa harus repot-repot bangun atau memerintahkan pengemudi untuk mengatur suhu ruangan,” ucapnya. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

Dari situlah Rolls-Royce menyadari bahwa memang menaruh tombol control heater di samping pengemudi justru terkadang merepotkan. “Mulai sekarang di Rolls-Royce Phantom baru sekarang control heater juga ada di ruangan penumpang,” pungkasnya. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)