In Memoriam Eddie Van Halen, Orang yang Tak Bisa Ditilang

Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Saking antusiasnya Eddie mengendarai mobil, dia tidak sadar jika kecepatannya melebihi batas yang diizinkan. Aksi ngebutnya itu kebetulan terlihat langsung oleh petugas kepolisian yang memang berada di lokasi Eddie mengemudikan kendaraan. Otomatis, polisi itu langsung menghentikan mobil yang dikendarai Eddie.

Meski sadar orang yang ditilang adalah Eddie Van Halen, petugas kepolisian itu tetap menilang Eddie. Aturan tetap aturan dan Eddie diizinkan melanjutkan perjalanan dengan hukuman denda yang menanti begitu pulang.

Uniknya begitu semua urusan dengan Audi selesai dan dia pulang ke rumah, Eddie justru dikejutkan dengan sebuah surat yang diberikan oleh staffnya. Surat itu ternyata ditulis langsung oleh kepala kepolisian tempat Eddie ditilang. Ternyata surat tilang yang dimasukkan itu langsung dibatalkan. Eddie pun langsung menelpon polisi yang menilangnya untuk mengonfirmasi. "Kapten saya bilang, kamu tidak bisa menilang Eddie Van Halen," kata Eddie meniru ucapan polisi itu. "Sampai sekarang saya masih pegang suratnya," sambung Eddie lagi.

Kecintaan Eddie Van Halen pada otomotif itulah yang membuat Eddie menjadi sosok yang spesial. Hari ini sosok yang tidak bisa ditilang itu meninggal dunia setelah berjuang lama melawan penyakit kanker tenggorokan. Selamat tinggal Eddie, in memoriam orang yang tak bisa ditilang.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)