Mini-Davidson Sensasi Ekstrak Harley-Davidson dari Indonesia

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 10:17 WIB
loading...
A A A
Faktor bahan motor impor inilah yang menurut Surya membuat harga motor kerap dibilang mahal oleh konsumen. Diketahui untuk sebuah Mini-Davidson, konsumen harus menebus sekitar Rp30 jutaan.

"Alhamdulillah respons konsumen sesuai ekspektasi awal kita bikin Mini-Davidson. Cuma untuk beberapa orang dinilai masih dianggap terlau mahal. Semoga kalau kita bisa dapat bahan yang tidak impor kita bisa menekan harganya," terang Surya.

Mini-Davidson Sensasi Ekstrak Harley-Davidson dari Indonesia


Dia berjanji jika memang pasar Mini-Davidson lancar dia berencana akan membuat motor mini itu seluruhnya lokal di Indonesia.
Hanya saja Surya wanti-wanti soal penggunaan motor ini. Dia mengatakan motor ini bukanlah motor yang bisa digunakan denga bebas di jalan raya. Pasalnya bahan utama motor ini, replika Honda Gorilla adalah mooor yang tidak bisa dibikin surat-surat legal. Jadi motor ini memang sifatnya koleksi dan digunakan untuk mendukung kegiatan hobi saja.

"Karena ada regulasi yang mengatur kendaraan yang boleh melalui jalan raya. Memang ada solusinya agar bisa punya surat-surat dengan mengganti mesinnya degan mesin Honda Grand, cuma itu tidak kita saranin," ujarnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)