Di Era Sulit, Yuk Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Galaxy Movie Studio

Minggu, 11 Oktober 2020 - 11:04 WIB
loading...
Di Era Sulit, Yuk Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Galaxy Movie Studio
Terkait penyelenggaraan Galaxy Movie Studio, Samsung Electronics Indonesia mengadakan kompetisi film pendek dengan hadiah puluhan juta rupiah. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia bersama Festival Film Indonesia (FFI) mengembangkan potensi anak muda di Tanah Air membuat video bercerita dengan menggelar Galaxy Movie Studio . (Baca juga: Buktikan Kamera Note20 Canggih, Samsung dan FFI Gelar Galaxy Movie Studio )

Kegiatan akan membuka empat kelas online workshop yang memberikan kesempatan mempelajari lebih dalam seluruh proses dari pembuatan film. Mulai dari workshop penulisan naskah yang akan dimentori oleh Gina S Noer, workshop pra-produksi yang akan dimentori Lala Timothy, workshop produksi yang akan dimentori oleh Yandy Laurens, hingga pascaproduksi yang juga termasuk tahap distribusi yang akan dimentori oleh Ernest Prakasa.

"Galaxy Movie Studio akan diadakan mulai pertengahan bulan Oktober hingga awal Desember 2020," kata Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Terkait penyelenggaraan Galaxy Movie Studio, Samsung Electronics Indonesia juga mengadakan kompetisi film pendek dengan hadiah puluhan juta rupiah. Kompetisi film pendek dimulai 7 - 23 Oktober 2020 dan terbuka untuk para pengguna Samsung smartphone. Dengan syarat berdomisili di Jabodetabek dan usia 18-35 tahun. (Baca juga: Huawei Mate 40 Series Menelikung Peluncuran Apple iPhone 12 )

Untuk 10 ide cerita atau video terpilih akan mendapatkan kesempatan menjadi finalis dan mengikuti 4 rangkaian online workshop yang dilaksanakan pada November 2020. Dari 10 finalis akan terpilih empat pemenang yang akan dinilai oleh deretan sutradara profesional Tanah Air dan team Galaxy.

"Empat pemenang terdiri dari kategori Best Picture yang akan mendapatkan uang tunai Rp30 juta dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Best Cinematography mendapatkan uang tunai Rp20 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra. Best Screenplay yang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra. Kami juga membuka seluruh konsumen Indonesia untuk memilih favorit mereka untuk kategori People’s Choice yang akan mendapatkan Samsung Galaxy S20FE," papar Miranda. (Baca juga: Suarez Siapkan Selebrasi Khusus jika Jebol Gawang Barcelona )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1105 seconds (10.177#12.26)