League of Legends: Wild Rift Sudah Bisa Dimainkan, Jadi Lawan Berat Mobile Legends: Bang Bang?

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:39 WIB
loading...
League of Legends: Wild Rift Sudah Bisa Dimainkan, Jadi Lawan Berat Mobile Legends: Bang Bang?
League of Legends: Wild Rift tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play Store di Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Jepang, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Timor-Leste
A A A
JAKARTA - Penggemar gim multiplayer online battle arena (MOBA) bisa tersenyum bahagia. Sebab, sejak Rabu, 28 Oktober 2020, Riot Games mengumumkan bahwa League of Legends: Wild Rift sudah bisa diunduh dan dimainkan. BACA JUGA : Genap Berusia 25 Tahun, Harga Seken Honda Odyssey Beneran Bikin Ngiler

League of Legends: Wild Rift telah memasuki tahap Beta Terbuka Regional pertamanya di Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand.

Tahap ini selanjutnya akan disusul sejumlah wilayah lain pada akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021.

Ya, karena penggemar gim MOBA di Indonesia sangat besar, tentu saja Riot Games menempatkan Indonesia sebagai prioritas.

League of Legends: Wild Rift Sudah Bisa Dimainkan, Jadi Lawan Berat Mobile Legends: Bang Bang?

Selama tahap Beta Terbuka Regional ini, Wild Rift juga akan tersedia bagi semua pemain di Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar dan Timor-Leste.

Riot Games juga telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk merayakan peluncuran ini.

BACA JUGA : 9 Fakta Tentang Radeon RX 6000 Series, Kartu Grafis Terkuat dan Terkencang AMD!

Pertama, bergabunglah dengan Jinx dalam trailer baru League of Legends: Wild Rift saat dia mengajak semua temannya untuk bergabung ke Rift.

Sebelumnya, League of Legends: Wild Rift diumumkan hanya dalam tahap beta tertutup atau closed beta. Di tahap ini, hanya beberapa pemain saja yang bisa mendapatkan undangan secara acak untuk bisa mencoba memainkan gimnya langsung di ponsel Android.

Pada 2020, persaingan gim MOBA akan sangat menarik. Selain gim yang sudah ada seperti Arena of Valor dan Mobile Legends: Bang Bang yang sudah sangat populer, ada banyak gim-gim MOBA baru yang sangat menarik.

Misalnya saja Marvel Super War yang digarap oleh developer NetEase. Pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari favoritnya mulai Captain Marvel, Black Widow, Iron Man, hingga Thor.

Lalu, ada Lokapala yang diciptakan oleh developer lokal Anantarupa Studio. Bahkan, akan jadi gim Indonesia pertama yang mengusung tema esports.

MOBA adalah salah satu kategori mobile gim terbesar yang pernah ada. Dan League of Legends: Wild Rift akan melawan langsung Mobile Legends: Bang Bang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)