Jadi Presiden AS, Joe Biden Terjunkan Ilmuwan TOP Perangi Corona

Senin, 09 November 2020 - 06:01 WIB
loading...
Jadi Presiden AS, Joe Biden Terjunkan Ilmuwan TOP Perangi Corona
Presiden AS Joe Biden dan Donald Trump. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden berjanji segera menerjunkan ilmuwan-ilmuwan terbaik untuk mengatasi virus corona..(Baca juga: Deschamps Panggil Anak Lilian Thuram ke Timnas Prancis )

AS telah menjadi negara yang paling parah terkena dampak setelah wabah virus awal tahun ini, melaporkan lebih dari 9,8 juta kasus yang dikonfirmasi dan lebih dari 230.000 kematian.(Baca juga: Solskjaer Seperti Menanti Hari Penghakiman )

Seperti dilansir dari Uni LA, Kasus terus meningkat ketika hitung mundur menuju pemilihan AS berlanjut, dan Presiden Trump berulang kali menjadi sasaran kritik karena cara dia menangani wabah tersebut.

Dengan Biden dikonfirmasi untuk mengambil alih Gedung Putih, lihat apa yang dia katakan tentang virus corona di bawah ini:

Hal itu disampaikan Partai Demokrat dalam pidato kemenangannya pada Sabtu, 7 November, setelah terungkap bahwa ia telah memenangkan pemilu.

Biden meyakinkan warga bahwa mengendalikan virus corona akan menjadi salah satu prioritas pertamanya.

Berbicara kepada rakyatnya, Presiden terpilih berjanji untuk segera bekerja, dengan menunjuk sekelompok ilmuwan dan ahli terkemuka untuk membantu mengambil rencana COVID Biden-Harris

Dia menginginkan 'pengembangan vaksin' dan 'penyebaran penuh dan pengoperasian pasokan, personel, dan fasilitas yang diperlukan'

Menurut CNN, gugus tugas joe Biden akan dipimpin oleh tiga ketua , termasuk mantan ahli bedah umum Vivek Murthy, mantan komisaris Food and Drug Administration David Kessler dan Dr. Marcella Nunez-Smith dari Universitas Yale. Grup ini akan terdiri dari total 12 orang, dengan anggota tambahan diumumkan pada hari Senin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)