Tiga Model Mobil DFSK Siap Diobrak-Abrik Jadi Mobil Ambulans Hingga Jenazah

Senin, 16 November 2020 - 21:37 WIB
loading...
Tiga Model Mobil DFSK Siap Diobrak-Abrik Jadi Mobil Ambulans Hingga Jenazah
Kendaraan Ambulans DFSK hadir dalam beragam tipe, model, dan ukuran untuk menjangkau kebutuhan pasar akan mobil ambulans yang terus meningkat selama Covid-19. Foto: dok. DFSK
A A A
JAKARTA - Belakangan DFSK memang berfokus pada pasar baru. Yakni, pasar mobil ambulans. Tiga mobil mereka, siap dirombak menjadi mobil ambulans hingga jenazah.

Ketika pasar otomotif lesu karena pandemi Covid-19, mau tak mau pabrikan harus kreatif. Kreatif berinovasi untuk mengincar pasar-pasar baru. Seperti yang dilakukan DFSK.

Sadar di masa Covid-19 kebutuhan akan mobil ambulans meningkat, mereka menyediakan konsumen memilih tiga model mobil mereka untuk “dirombak” jadi mobil ambulans.
”Di tengah situasi pandemi saat ini, kendaraan ambulans menjadi salah satu jenis kendaraan yang amat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan medis,” beber PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Karena itu, Fiqi—begitu ia disapa—menyebut bahwa kondisi ini direspon cepat oleh DFSK dengan menghadirkan lini kendaraan ambulans yang lengkap dengan berbagai model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

”Pengembangan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran ini tidak terlepas dari tingginya permintaan pasar akan kendaraan ambulans,” ujar Fiqi. ”Baik digunakan oleh instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor, atau didonasikan ke berbagai pihak yang membutuhkan demi kebaikan masyarakat,” tambahnya.



DFSK sendiri melihat pasar kendaraan ambulans cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. ”Setelah dipelajari lebih lanjut oleh tim internal, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan DFSK,” ungkap Fiqi, Senin (13/11) di acara Ngobrol Santai Bersama DFSK.

Tawarkan Paling Banyak Model
Tiga Model Mobil DFSK Siap Diobrak-Abrik Jadi Mobil Ambulans Hingga Jenazah

Saat ini DFSK mengklaim sebagai merek otomotif di Indonesia yang menawarkan pilihan kendaraan ambulans paling banyak dan lengkap di Indonesia. Baik untuk kebutuhan ambulans gawat darurat, mobil jenazah, ataupun ambulans transportasi.

Sebab, konsumen bisa memesan kendaraan ambulans mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan sempit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)