Kerek Penjualan, Mitsubishi Fuso Gelar Gebyar Undian Berhadiah

Minggu, 22 November 2020 - 11:27 WIB
loading...
Kerek Penjualan, Mitsubishi Fuso Gelar Gebyar Undian Berhadiah
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan kegiatan semarak akhir tahun berupa undian berhadiah senilai lebih dari Rp1 miliar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah lesunya perekonomian yang menyeret permintaan kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) , tetap mencoba mendorong pertumbuhan. Selain pelayanan prima, distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) ini mengadakan kegiatan semarak akhir tahun.

Kegiatannya kali ini berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online ataupun offline, di jaringan resmi dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia. Selama periode 9 November-31 Desember 2020, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross, serta hadiah lainnya senilai lebih dari Rp1 miliar. Pemenangnya sendiri akan diumumkan pada awal 2021. (Baca juga: Service dan Beli Spare Part Mitsubishi Fuso Bisa Lewat Tokopedia )

"Bagi setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unitnya. Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unitnya," kata Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Selain itu, khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unitnya telah terpasang fitur telematik RUNNER, KTB memberikan privilege khusus. Yakni, pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru.

Caranya, sambung Duljatmono, hanya dengan mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, RUNNER. "Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah memiliki ID RUNNER cukup menggunakan RUNNER secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama bulan November-Desember 2020, pelanggan tersebut berhak mendapat satu nomor undian," paparnya.

Pihaknya berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia. "Tahun ini kami akan memasuki usia ke-50 dan memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021. Kami yakin, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2021 dihadapan para pejabat instansi yang berwenang dan notaris. Pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital yang ditunjuk oleh Mitsubishi Fuso. (Baca juga: Fahri Hamzah Lihat Ada Upaya Tarik TNI ke Ranah Sipil )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2051 seconds (11.97#12.26)