Erafone dan Urban Republic Kini Jualan Laptop Sultan MacBook Pro dan MacBook Air

Jum'at, 27 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Erafone dan Urban Republic Kini Jualan Laptop Sultan MacBook Pro dan MacBook Air
Laptop premium MacBook kini dipasarkan juga di gerai Erafone dan Urban Republic yang mulanya hanya berjualan gadget seperti kamera, drone, dan aksesoris.
A A A
JAKARTA - Bisa jadi ini untuk menyambut kedatangan MacBook Pro dan Macbook Air dengan chip M1 terbaru. Yang pasti, Erajaya Group memperluas jangkauan pemasaran kedua laptop premium milik Apple tersebut.

MacBook memang punya pengguna sendiri. Yakni, orang-orang yang sudah terikat dengan ekosistem Apple. Biasanya, juga menggunakan perangkat Apple lainnya seperti iPhone atau iPad.

Dengan banderol yang jauh lebih mahal jika dibanding laptop dengan spesifikasi setara, pengguna MacBook termasuk loyal karena selain memiliki desain cantik, awet, juga nyaman digunakan untuk bekerja.

Nah, Erajaya Group mulai memasarkan MacBook di seluruh jaringan ritel Urban Republic. Juga, di gerai Erafone tertentu. Ini menarik, karena sebelumnya produk-produk MacBook hanya dijual di gerai iBox saja. Dan sangat masuk akal, karena iBox menjual barang-barang yang memiliki banderol premium.



Erafone dan Urban Republic Kini Jualan Laptop Sultan MacBook Pro dan MacBook Air

Sebaliknya, Urban Republic dikenal dengan gerai gadget dan aksesoris, sementara Erafone lebih banyak menjual aneka ragam ponsel.

”Sebenarnya ini sangat wajar. Karena Erafone dan Urban Republic selama ini telah menjual produk-produk smartphone iPhone, tablet iPad, smartwatch Apple Watch dan aksesoris pendukungnya,” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Karena itu, menambah koleksi produk yang ditawarkan dengan laptop MacBook Pro dan MacBook Air relevan untuk melengkapi keseluruhan ekosistem Apple.

“Kami telah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan produk smartphone dan aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic,” beber Hasan.
”Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini, kami melengkapi ekosistem produk Apple di jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan,” tambahnya.

Bisa jadi, perluasan pemasaran ini memang seiring dengan target baru Apple untuk meningkatkan penjualan MacBook Pro dan MacBook Air terbaru yang menggunakan chip buatan mereka sendiri, M1.

Saat ini produk MacBook Pro dan MacBook Air telah tersedia di jaringan ritel Erafone Megastore Pondok Indah Mall, Megastore Ruko Kemang Jakarta, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Galaxy Mall Surabaya, dan Megastore Cibinong City Mall Bogor.

Adapun gerai Urban Republic yang menyediakan perangkat tersebut adalah UR Gandaria City, UR Kota Kasablanka, UR Mal Kelapa Gading, UR Pondok Indah Mall, UR Senayan City, dan UR Lippo Mall Puri Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)