GESITS Siap Distribusikan 3.000 Motor Listrik Hingga Desember

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:40 WIB
loading...
GESITS  Siap Distribusikan 3.000 Motor Listrik Hingga Desember
Presiden Joko Widodo saat mencoba motor listrik GESITS beberapa waktu lalu. Produksi GESITS akan mencapai 75.000 unit tahun depan. Foto / SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Prestasi yang cukup impresif diraih oleh GESITS. Perusahaan sepeda motor listrik itu disebutkan akan segera mengirimkan sebanyak 3.000 unit motor sepeda listrik ke seluruh dealer GESITS. Hal itu diungkap oleh Trihari Agus Riyanto, Direktur Keuangan PT Wika Industri Manufaktur, distributor resmi GESITS di Indonesia, hari ini.

"Sampai dengan Desember kita sudah siap 3.000 unit untuk kita kirim ke beberapa wilayah dan Bali, khususnya. Semuanya sudah siap kirim," ucapnya. (Baca juga : Tak Mau Akuisisi, Tesla Buka Peluang Merger dengan Rival )

Trihari melanjutkan saat ini GESITS yang siap kirim merupakan GESITS G1 yang hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan kombinasi warna merah dan putih. Ke depannya pada 2021, GESITS menurut Trihari akan mampu memproduksi sebanyak 75.000 unit motor listrik kebanggaan mereka itu. "Harga on the road untuk Jakarta dan BAli adalah Rp27,5 juta," jeasnya.

Sementara salah satu perwakilan dealer GESITS di Bali, Gesits Bali Pratama mengkonfirmasi pengiriman tersebut. Sari Suryanti, Direktur GESITS Bali Pratama mengatakan kehadiran dealer GESITS Bali Pratama di wilayah Bali semakin mempermudah masyarakat untuk merasakan langsung motor listrik buatan anak bangsa itu.

"Saat ini dealer GESITS sudah ditemukan di Sorong, Manado, Palembang, Batam, wiayah Sumatera, dan khususnya Bali. Ini menambah dealer yang sudah ada di Jakarta yakni di Cawang dan DI Panjaitan," jelasnya. (Baca juga : Perusahaan Mobil Musuh Pamela Anderson Ganti Logo )

Di tempat berbeda, keinginan masyarakat untuk memiliki GESITS juga semakin mudah berkat hadirnya pembiayaan dari Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga dengan program Motor X-TRA GESITS. “Program Motor X-TRA Gesits ini merupakan komitmen CIMB Niaga dalam penerapan prinsip keuangan berkelanjutan (Sustainable Financing) dalam bentuk Green Financing yang ramah lingkungan. Kami juga mengajak nasabah untuk bersama-sama mendukung terciptanya kualitas udara yang bersih dan ramah lingkungan," kata Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara dalam keterangan tertulisnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)