Amazfit Hadirkan Dua Jam Tangan Sepintar Dokter

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:43 WIB
loading...
Amazfit Hadirkan Dua  Jam Tangan Sepintar Dokter
Amazfit GTR 2 memadukan desain jam tangan tradisional dengan fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan ekstensif
A A A
JAKARTA - Amazfit GTR 2 memadukan desain jam tangan tradisional dengan fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan ekstensif, jam ini bukan hanya keren namun sepintar dokter, akan diluncurkan di Inggris dan AS pada 30 Oktober; Amazfit GTS 2 yang ramping dan bergaya akan diluncurkan di AS pada 1 November dan akan tersedia di Inggris pada 15 November. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Tersedia dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkan layar AMOLED bulat 1,39 inci yang jelas dengan kaca melengkung 3D yang dibuat dengan jelas dan mudah dibaca. Amazfit GTS 2 yang ramping memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci yang indah dan tersedia dengan casing paduan aluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi. BACA JUGA - Perjuangan Rolex Kuasai Dunia Horology hingga Berlabel Jam Orang Sukses

Kedua tampilan jam tangan ini terbuat dari kaca 3D Corning Gorilla dengan optical Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari, yang membuat layar menjadi sangat kuat, lebih tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Layar yang dapat diputar sepenuhnya membuat jam tangan sama nyamannya, baik Anda menggunakan tangan kiri maupun kanan.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker â„¢ 2 PPG, yang melacak detak jantung Anda 24/7, ini memonitor detak jantung istirahat Anda, zona detak jantung dan memberi Anda peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung Anda.
Amazfit Hadirkan Dua Jam Tangan Sepintar Dokter

Pemantauan kualitas tidur memastikan kinerja yang optimal dan jam tangan pintar Amazfit ini memantau tidur Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memahami pola tidur Anda dan meningkatkan kualitas tidur. Setelah disinkronkan ke aplikasi, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dalam tahap tidur nyenyak dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Kedua jam tangan pintar ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI â„¢ inovatif yang mengubah data detak jantung Anda, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan Anda memahami kesehatan fisik Anda dalam sekejap.

Kedua jam tangan seri Amazfit GT 2 mendukung pemantauan stres yang membantu Anda menyeimbangkan tingkat stres Anda. Saat Anda merasa tertekan, belajarlah untuk lebih rileks dengan mencari cara baru untuk mengatur stres.

Jam tangan Amazfit GT 2 memiliki sekitar 3GB penyimpanan musik lokal sehingga Anda dapat mendengarkan musik tanpa ponsel Anda. Dengan tambahan getaran haptik yang memberikan umpan balik haptik yang dapat disesuaikan saat Anda menerima panggilan atau menerima pemberitahuan, kedua jam tangan membuat hidup lebih menyenangkan.

Di Inggris, Amazfit GTR 2 akan diluncurkan pada 30 Oktober dan berharga GBP159, sedangkan Amazfit GTS 2 akan diluncurkan pada 15 November dan akan dijual seharga GBP159.

Di AS, Amazfit GTR 2 akan diluncurkan pada 30 Oktober dengan biaya USD179, sedangkan Amazfit GTS 2 berharga USD179 dan akan diluncurkan pada 1 November.

Baik Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 akan tersedia baik dari toko Amazfit atau Amazon.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)