Fuso Colt Diesel, Eskalator Bisnis Paling Diandalkan

Kamis, 03 Desember 2020 - 22:59 WIB
loading...
A A A
Kiprah Mitsubishi Fuso Colt Diesel di Indonesia memang patut diapresiasi. Truk itu tidak hanya berhasil mengeskalasi bisnis yang dimiliki Donny. Banyak pengusaha-pengusaha lain yang merasakan hal yang sama. Setidaknya itu terasa lewat kiprah 50 tahun Mitsubishi Colt Diesel di Indonesia. Tercatat hingga kini sebanyak 1 juta unit Mitsubishi Colt Diesel telah terserap pasar Indonesia.

"Kami hadir di Indonesia, tak hanya ikut berkontribusi di industri automotif Indonesia, namun juga sektor lainnya dengan menghadirkan sarana transportasi angkut yang sangat menunjang," ucap Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Dia mengatakan saat ini Mitsubishi Colt Diesel begitu diminati karena memang memiliki banyak varian yang bisa menyesuaikan kebutuhan. Saat ini KTB memiliki Colt Diesel FE 7 dan FE 8 series dengan total memiliki 13 varian dengan tipe FE71, FE73, FE74, FE83, FE84, FE8HD serta FE8HDX.

Untuk mesin Colt Diesel pada era ini sudah mulai dilengkapi Turbo Intercooler dan mereka juga tengah mengembangkan Canter bertenaga listrik murni yang diberi nama e-Canter. Sebuah teknologi yang merespons kebutuhan elektrifikasi di masa mendatang.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)