ACT dan realme Bantu Masyarakat lewat Program #BerbagiBarengrealme

Selasa, 12 Mei 2020 - 15:02 WIB
loading...
ACT dan realme Bantu Masyarakat lewat Program #BerbagiBarengrealme
Program kolaborasi realme dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dipercaya membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tapi juga masyarakat sekitar. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, realme terus mengajak anak muda untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung melalui program #BerbagiBarengrealme.(Baca juga: Bertambah 20 Kasus, Total WNI Covid-19 di Luar Negeri Capai 754 Orang )

Program kolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini akan membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tapi juga bagi masyarakat sekitar.

Pandemik yang sekarang kita alami memaksa berbagai kegiatan harus dibatasi. Fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan, pusat pendidikan, perkantoran, dan fasilitas lainnya banyak ditutup sementara untuk meminimalisir potensi penularan.

Kondisi itu berdampak pada roda perekonomian yang lesu. Pekerja harian dan jasa informal adalah dua sektor yang paling terdampak. Pekerja di sektor ini tak lagi bisa bekerja seperti biasa sehingga pendapatannya menurun drastis, tapi di sisi lain harus tetap bertahan hidup.

Terlebih wabah Corona terjadi bertepatan dengan bulan Ramadhan. Namun, kondisi itu tentu bukan penghalang untuk terus menimbun pahala di bulan suci. Di mana di bulan ini berbagi menjadi elemen penting dan merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pahala.

Ingin mengambil bagian dari kebaikan Ramadhan, realme sebagai mereknya kaum Muda menghadirkan program #BerbagiBarengrealme. Tidak seperti kebanyakan bentuk donasi pada umumnya, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan.

Mengangkat tema "Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui", #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan. Dilakukan dengan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tiap pembelian satu buah realme C2, pelanggan akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk masyarakat yang kesulitan. Dapat dikatakan realme berpartisipasi dalam program Operasi Makan Gratis (OMG) milik lembaga non-profit tersebut.

Realme C2 adalah salah satu produk terlaris dari realme. Berkat berbagai keunggulan yang dihadirkannya, realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Tanah Air. Sebagai salah satu handphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 akan menjadi media terbaik untuk berdonasi selama bulan Ramadhan.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Dalam kesempatan ini, realme C2 (3 GB/32 GB) bisa didapatkan dengan harga khusus, begitu pula realme 5i (3 GB/32 GB), dan realme XT (4 GB/128 GB).

Tidak hanya itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan Rp50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama program berlangsung.

Periode kedua #SilaturealmeDeals diadakan kembali di realme.com, Shopee dan Lazada hingga 13 Mei. Guna mendukung kebijakan social distancing, pelanggan juga dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja di nomor +62 856 00000 721.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.210#12.26)