Toyota C + pod Mobil Imut Dua Pintu siap Goda Pengguna Motor

Senin, 28 Desember 2020 - 00:12 WIB
loading...
Toyota C + pod Mobil Imut Dua Pintu siap Goda Pengguna Motor
Toyota C + pod. FOTO/ IST
A A A
TOKYO -

Baru-baru ini, Toyota memperkenalkan mobil imut dua pintu bertenaga baterai listrik (BEV). Model tersebut dinamai C + pod yang siap menggoda pengguna motor untuk beralih ke kendaraan ini. NASA Ungkap Bima Sakti Tempat Peradaban Makhluk Lain yang Kecerdasan Melebihi Manusia

(Baca Juga : Land Rover Defender Jadi Mobil Penyelamat di Dakar Rally 2021 )

Seperti dilansir dari Autopro, Toyota C + pod permulaan ditawarkan kepada pelanggan korporat, pemerintah daerah, dan organisasi lain yang ingin mencari opsi baru untuk mendorong popularitas BEV.

Toyota C + pod Mobil Imut Dua Pintu siap Goda Pengguna Motor

Seperti yang disebutkan di atas, lihat bagaimana Toyota mengetuk pintu kompetisi kendaraan listrik. Selain ditawarkan sebagai kendaraan harian untuk jarak dekat, C + pod menyasar sektor korporasi yang sering mengunjungi pelanggan.

Toyota juga menyasar pengguna perkotaan atau masyarakat di daerah pegunungan yang membutuhkan pilihan transportasi yang aman dan ramah lingkungan. Berikut beberapa fitur menarik dari pod C +:

Dari segi dimensi, Toyota C+ POD mengusung 2.490 mm, lebar 1.290 mm dan tinggi 1.550 mm, artinya mobil mungil ini sedikit lebih besar dari model i-ROAD (EV roda tiga) dan lebih pendek serta kurang lebar dari Smart ForTwo EQ.
Toyota C + pod Mobil Imut Dua Pintu siap Goda Pengguna Motor

Bobot mobil ini juga berkisar 690 kg hanya karena menggunakan panel luar yang terbuat dari plastik.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, T oyota C +POD ini hanya bisa menampung dua orang sekaligus, dan space di belakang jok sangat cocok untuk meletakkan barang kecil saja.

Unit tenaga yang digunakan adalah motor listrik (12,3 hp / 56 Nm) dan paket baterai lithium-ion berkapasitas 9,06 kWh, dan memungkinkan jarak pengoperasian 150 km untuk pengisian penuh

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang saja dan Anda hanya bisa mencapai kecepatan tertinggi sekitar 60 km / jam saja.

Toyota C * POD sekarang dijual di pasar Jepang dengan harga mulai dari 1.650.000 yen
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)