10 Hal Tentang DYU D1, Skuter Listrik Termurah, Bisa Boncengan!

Senin, 11 Januari 2021 - 14:33 WIB
loading...
10 Hal Tentang DYU D1, Skuter Listrik Termurah, Bisa Boncengan!
DYU D1 adalah salah produk skuter listrik berukuran kompak yang mengusung banderol cukup terjangkau.
A A A
JAKARTA - DYU D1 adalah salah produk skuter listrik berukuran kompak yang mengusung banderol cukup terjangkau. Yakni Rp4,9 juta. Paling murah jika dibandingkan dengan skuter listrik seperti Fiido Q1s yang mengusung harga mulai Rp7 jutaan.

1. Untuk Apa?
Skuter listrik mungil seperti ini praktis untuk bepergian jarak dekat. Misalnya keliling kompleks rumah. Atau berkendara santai mengikutti Car Free Day.



8. Pengendalian
10 Hal Tentang DYU D1, Skuter Listrik Termurah, Bisa Boncengan!

Pengendalian adalah satu-satunya minus dari DYU D1. Dibandingkan Fiido Q1S, posisi menaiki DYU D1 lebih tidak nyaman. Posisi duduknya canggung. Dan joknya terasa kurang besar. Ketiadaan shockbreaker juga membuat skuter ini terasa keras saat melibas jalanan tidak rata. Jadi, pengguna harus sedikit menyesuaikan saat pertama mencoba.

9. Dukungan Aplikasi
Meski dibawah Rp5 juta, namun DYU D1 sudah memiliki aplikasi dukungan yang terkoneksi lewat Bluetooth. DYU Bluetooth Apps memiliki fungsi seperti Password Lock hingga System Self Diagnose.

10. 3 Jam Sekali Charging
Untuk sekali charging, DYU D1 butuh waktu 3-4 jam hingga penuh. Skuter listrik itu mampu menempuh jarak sekitar 20 kilometer yang terbilang cukup lumayan untuk jalan-jalan santai.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5041 seconds (0.1#10.140)