Mitsubishi Hadirkan Dua Varian Baru Pajero Sport Rockford Fosgate

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Mitsubishi Hadirkan Dua Varian Baru Pajero Sport Rockford Fosgate
Mitsubishi Pajero Sport Ultimate 4x2 Rockford Fosgate jadi amunisi baru Mitsubishi di awal tahun 2021. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - Lagi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menawarkan dua varian baru Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. Jika sebelumnya Mitsubishi menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, kini Mitsubishi menambah dua varian baru yakni Rockford Fosgate yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate.

Untuk harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition idipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp609 juta sementara Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dibanderol di harga Rp568 juta. (Baca juga : Fakta, Volkswagen Golf Mobil Paling Laris di Eropa Tahun Lalu )

Mitsubishi Hadirkan Dua Varian Baru Pajero Sport Rockford Fosgate


“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2. Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Lalu apa yang membedakan dengan edisi sebelumnya? Mitsubishi mengatakan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty. Beberapa ornamen dihadirkan di varian ini seperti front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem. (Baca juga : Patut Dicontoh, Iklan Toyota GR Yaris Dicabut Karena Ngebut )

Mitsubishi Hadirkan Dua Varian Baru Pajero Sport Rockford Fosgate


Sementara untuk varian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate diberikan tampilan warna yang berbeda yakni putih. Namun beberapa ornamen yang dihadirkan tetap sama seperti front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)