Fakta, Volkswagen Golf Mobil Paling Laris di Eropa Tahun Lalu

Senin, 11 Januari 2021 - 22:45 WIB
loading...
Fakta, Volkswagen Golf Mobil Paling Laris di Eropa Tahun Lalu
Volkswagen Golf memiliki banyak varian pada tahun 2020. Salah satunya Volkswagen Golf R yang dirilis November 2020. Foto/Netcarshow
A A A
JERMAN - Volskwagen Golf berhasil menjadi mobil paling laris di Eropa dengan catatan penjualan yang impresif tahun 2020. Menurut Carscoops, penjualan Volkswagen Golf tahun lalu mencapai 312.000 unit di seluruh kawasan Benua Biru. Diketahui penjualan paling dominan terjadi di kampung halaman Volkswagen Golf, Jerman, dengan catatan penjualan 134.000 unit. (Baca juga : Tiru Hummer, Jeep Ingin Wrangler Bisa Jalan Seperti Kepiting )

Pandemi memang jadi momok menakutkan bagi Volkswagen Golf. Pasalnya di awal-awal tahun akibat pandemi, produksi dan pengiriman Volkswagen Golf jadi tertunda. "Terjadinya pandemi membuat Volkswagen Golf harus melakukan banyak hal untuk meningkatkan penjualan di semester kedua tahun 2020," ucap CEO Volkswagen Ralph Brandstatter.

Fakta, Volkswagen Golf Mobil Paling Laris di Eropa Tahun Lalu


Penjualan Volkswagen Golf mampu melewati masa-masa sulit pandemi Covid-19 berkat strategi all-out Volkswagen. Tahun lalu Volkswagen menghadirkan banyak varian Volkswagen Golf mulai dari Volkswagen Golf GTI, Volkswagen Golf GTD, Volkswagen Golf GTE, Volkswagen Golf PHEV dan Volkswagen Golf Mk8 baru yang diluncurkan Oktober 2020. Puncaknya Volkswagen meluncurkan mobil performa tinggi Volkswagen Golf R yang diluncurkan November 2020. (Baca juga : Honda PCX 160 Mulai Dijual di Harga Rp42,2 Juta di Thailand )


"Saya berterimakasih pada seluruh konsumen yang telah percaya pada Volkswagen Golf . Saya juga berterima kasih pada tim yang telah bekerja keras dalam kondisi yang sulit," ucap Brandstatter.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (11.97#12.26)