Jangan Kaget, Mobil Sultan Tetap Perlu Uji Emisi, Disini Lokasinya

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:15 WIB
loading...
Jangan Kaget, Mobil Sultan Tetap Perlu Uji Emisi, Disini Lokasinya
Dukung peraturan pemerintah, Mercedes-Benz sediakan layanan uji emisi di 6 diler serta bengkel resmi daerah DKI Jakarta. Foto: dok MBDI
JAKARTA - Mercedes-Benz Distribution Indonesia ternyata menyambut baik langkah Pemprov DKI Jakarta untuk mendorong kendaraan melakukan uji emisi. Mereka telah menyiapkan layanan uji emisi (gas buang) untuk seluruh kendaraan Mercedes-Benz yang tersedia enam diler dan bengkel resmi daerah DKI Jakarta.

Ini sesuai komitmen Mercedes-Benz dalam mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai Uji Emisi Kendaraan Bermotor yang diatur dalam peraturan gubernur (Pergub) No. 66 tahun 2020 yang akan mulai berlaku pada 24 Januari 2021 mendatang.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Pembeli Galaxy S21 Tidak Butuh Charger dan Earphone

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan, para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat melakukan uji emisi dengan mengunjungi langsung diler terdekat atau bengkel resmi yang berada di Jakarta.



”Kami telah menyediakan 6 diler dan bengkel resmi yang memiliki peralatan terstandarisasi dan terhubung dengan Sistem Uji Emisi serta mempersiapkan teknisi-teknisi ahli yang telah melewati pelatihan khusus Uji Emisi,” ujar Choi.

Service Development & CSI Manager PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Balian Prentolaharso mengatakan, fasilitas uji emisi Mercedes-Benz telah terhubung dengan Pusat Data dan Sistem Informasi Uji Emisi yang dapat diakses langsung oleh Dinas Perhubungan dan Kepolisian dalam rangka melaksanakan pemeriksaan di lapangan.

”Kami secara aktif turut mendukung para pelanggan kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan agar emisi gas buang kendaraan tetap rendah,” ungkapnya.



Jangan Kaget, Mobil Sultan Tetap Perlu Uji Emisi, Disini Lokasinya

Balian sendiri mengimbau seluruh pemilik mobil Mercedes-Benz untuk melakukan beberapa uji emisi, terutama bagi para pemilik dengan usia kendaraan diatas tiga tahun. Termasuk juga pemilik Mercedes-Benz tahun lama.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE